x

Rekap Hasil IBL 2022: Prawira Bandung Gebuk Satya Wacana, Indonesia Patriots Melempem

Jumat, 11 Maret 2022 23:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap hasil IBL 2022, Jumat (11/03/22) di mana Prawira Bandung gebuk Satya Wacana dengan skor Blow Out.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil IBL 2022, Jumat (11/03/22) di mana Prawira Bandung gebuk Satya Wacana dengan skor Blow Out.

IBL 2022 hari ini, Jumat (11/03/22) menampilkan empat pertandingan bergengsi, di mana Prawira Bandung mencuri perhatian dengan menggebuk Satya Wacana.

Tak tanggung-tanggung, Prawira Bandung berhasil menggebuk Satya Wacana dengan skor 89-50 atau dengan margin 39 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Christopher Valante Sterling menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Prawira Bandung dengan 25 poin hanya dalam waktu 17 menit saja.

Dari Satya Wacana ada nama Tyree Robinson yang mampu memberikan 22 poin. Hanya saja, sumbangan poinnya itu tak diikuti dengan sumbangsih rekan-rekan setimnya.

Sedangkan dari Prawira Bandung, selain Sterling, ada dua roster lainnya yang mencetak dua digit poin yakni Abraham Gahitan (18 poin) dan Taj Spencer (14 poin).

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan ini membawa Prawira Bandung untuk sementara naik ke posisi kelima Divisi Putih di belakang Hangtuah dengan jumlah poin yang sama.

Sedangkan Satya Wacana masih tertahan di peringkat keempat Divisi Merah dengan perbedaan satu poin saja dari Bumi Borneo yang berhasil menaklukkan Indonesia Patriots.


1. Indonesia Patriots Melempem

Logo IBL

Indonesia Patriots seakan belum mampu menemukan permainan terbaiknya saat tumbang di tangan Bumi Borneo Pontianak.

Di laga ini, Indonesia Patriots harus menyerah dengan skor 43-51 dari Bumi Borneo, di mana dua roster Bumi Borneo mampu mencetak dua digit poin.

Adalah Randy Bell dan Austin Mofunanya yang berhasil mencetak dua digit poin dengan masing-masing mencetak 19 poin dan 10 poin.

Sedangkan dari Indonesia Patriots, hanya roster naturalisasi, Dame Diagne yang menjadi penyumbang poin terbanyak. Itupun hanya dengan sumbangan 8 poin bersama Hendrick Yonga.

Kekalahan ini makin membuat Indonesia Patriots terbenam usai di 10 laga terakhirnya hanya mengantongi dua kemenangan dan delapan kekalahan.


2. Hasil Lengkap

Logo IBL

Berikut hasil lengkap IBL 2022 hari ini, Jumat (11/03/22).

Prawira Bandung 89 -50 Satya Wacana
Bumi Borneo 51- 43 Indonesia Patriots
Dewa United 78 – 74 RANS PIK
Bima Perkasa 56 – 64 Pacific Caesar

IBLSatya Wacana SalatigaPacific Caesar SurabayaPrawira BandungHasil PertandinganBima Perkasa YogyakartaBasketBerita BasketIndonesia PatriotsLouvre Dewa UnitedRans PIK Basketball

Berita Terkini