x

NBA: Washington Wizards Umumkan Nasib Kyle Kuzma

Selasa, 17 Januari 2023 21:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Washington Wizards. (Foto: Los Angeles Lakers vs Washington Wizards)

INDOSPORT.COMBursa transfer NBA sudah akan berakhir dalam tiga minggu ke depan, Washington Wizards pun umumkan nasib Kyle Kuzma.

Washington Wizards kini menjadi salah satu tim papan bawah dan terus merana usai ditinggal oleh Point Guard All Star, John Wall.

Nampak frustasi dengan hal ini, Wizards merupakan salah satu tim yang raji mengganti roster yang mereka miliki.

Hampir setap libur musim, Washington Wizards pasti melakukan perombakan entah besar atau kecil terhadap roster mereka.

Kesalahan mereka adalah saat mereka membuang John Wall ke Houston Rockets yang akhirnya membuat mereka menjadi salah satu tim terburuk.

Baca Juga

Meski baru saja mengamankan Bradley Beal dengan kontrak maksimal selama lima tahun tanpa bisa mengajukan pindah, Wizards nampaknya masih melempem.

Dengan segala kesulitan ini, Wizards nampaknya malah terlihat sabar pada bursa transfer musim 2022-2023 ini.

Baca Juga

Sepertinya, Wizards ingin memulai untuk bisa merubah tim dari dalam daripada harus melakukan pembelian yang juga sering tidak berbuah manis untuk mereka.

Sebenarnya roster Washington Wizards untuk musim ini sudah terbilang cukup meski masih kurang dalam segi pengalaman dan chemistri.

Sehubungan dengan hal ini, maka Washington Wizards pun memilih untuk mengamankan Small Forward mereka yang sedang naik daun, Kyle Kuzma.

Baca Juga

1. Kontrak Kyle Kuzma Akan Diperpanjang?

Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi

Nampaknya hal ini menjadi prioritas Washington Wizards kali ini, dengan adanya Shooting Guard All Star mereka, Bradley Beal, maka Kyle Kuzma dinilai bisa menaikkan level performanya.

Ditambah dengan Power Forward serba bisa mereka, Kristaps Porzingis, yang sudah berhasil menemukan ritme permainannya bersama Wizards.

Tentu semua faktor ini membuat para petinggi tim untuk bersabar dan percaya pada kekuatan tim kali ini.

Mengenai rumor tentang adanya pertukaran pemain antara Phoenix Suns dan Washington Wizards pun nampaknya juga akan batal.

Pasalnya, Power Forward Wizards, Rui Hachimura, akan ditukar dengan veteran Small Forward milik Suns, Jae Crowder.

Baca Juga

Jika melihat gaya permainan dari kedua pemain, nampaknya hal ini tidak akan berjalan mulus dan pilihan untuk menolak hal ini adalah langkah yang baik.

Jae Crowder yang bermain di bawah ring dinilai tidak mampu memaksimalkan kemampuan Bradley Beal yang menjadi momok bagi musuh dari wilayah luar.

Baca Juga

Sedangkan Rui Hachimura yang masih angin-anginan juga dinilai tidak bisa berbuat banyak bagi Phoenix Suns yang berambisi untuk menjadi juara.

Sehubungan dengan pengumuman bahwa Washington Wizards tidak akan melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer kali ini, maka Kyle Kuzma yang sempat dirumorkan untuk berpindah ke Suns juga sepertinya akan batal.

Namun di sisi lain, klub NBA Brooklyn Nets yang menawarkan Ben Simmons nampaknya belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak Washington Wizards.

Baca Juga

Sumber: Fastbreak

NBAWashington WizardsBursa Transfer NBABasketBerita Basket

Berita Terkini