x

Rekap NBA Hari Ini: Memphis Grizzlies dan Denver Nuggets Kompak Kalah Tanpa Andalan Mereka

Senin, 6 Februari 2023 14:46 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs Toronto Raptors. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Senin (06/02/23) menghasilkan ambruknya kedua papan atas wilayah barat yang tidak diperkuar tulang punggung mereka.

Laga pertama dimulai dengan kemenangan Orlando Magic saat bertandang ke Charlotte Hornets dengan skor tipis 119 – 113.

Lagi-lagi, Paolo Banchero keluar sebagai MVP setelah mencatatkan double-double dengan 22 poin dan 10 rebound serta 5 assist.

Dengan performa apiknya kali ini, nampaknya Rookie of The Year akan benar-benar ia dapatkan sehubungan rataannya yang juga apik.

Di sisi lain, Charlotte Hornets sendiri sebeanrnya juga tidak kalah apik terutama LaMelo Ball yang berhasil kantongi 33 poin.

Baca Juga

Sayangnya, secara rata-rata perolehan mereka memang kalah telak dari Orlando Magic yang sedang di atas angin.

Kekalahan mengejutkan berhasil diterima oleh Memphis Grizzlies kala melawan Toronto Raptors dengan skor tipis 106 – 103.

Baca Juga

Tidak diperkua Ja Morant, Memphis Grizzlies benar-benar kehilangan separuh kekuatan mereka yang berakhir jadi bulan-bulanan tim lain.

Dengan kekalahan kali ini, maka Memphis Grizzlies telah mengalami tiga kali kekalahan beruntun meski mereka kini masih bertengger di peringkat dua klasemen sementara wilayah barat.

Pascal Siakam dan Chris Boucher menjadi momok pertahanan Grizzlies pada laga kali ini dengan mereka berhasil mendapatkan 36 poin total.

Baca Juga

1. Rekap NBA Hari Ini

Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets. (Foto: REUTERS/Brace Hemmelgarn)

Pascal Siakam sendiri berhasil mencetak 19 poin dan 6 rebound sedangkan Chris Boucher mencatatkan double-double dengan 17 poin dan 10 rebound.

Selain mereka berdua, Fred VanVleet juga menjadi salah satu faktor kegagalan Grizzlies amankan kemenangan pada laga kali ini.

Pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari Raptors tersebut mampu mengantongi 15 poin dan 7 assist uang tentu membuat pergerakan bola Toronto Raptors terlihat manis.

Memiliki kesempatan untuk lebarkan keunggulan dari Memphis Grizzlies, Denver Nuggets malah ikutan kepeleset setelah kalah melawan Minnesota Timberwolves.

Tidak main-main, pertahanan ketat dari duo Anthony Edwards dan Rudy Gobert berhasil membungkan Denver Nuggets dengan cukup telak, 98 – 128.

Baca Juga

Tak bisa dipungkiri bahwa Denver Nuggets memang bermain tanpa Nikola Jokic namun kedalaman skuad mereka sebenanrya tidaklah buruk.

Anthony Edwards dan Rudy Gobert masing-masing berhasil dapatkan 20 dan 16 poin yang membuat jalan Timberwolves hari ini cukup mulus.

Baca Juga

Rekap Hasil NBA Hari Ini, Senin (06/02/2023):

Orlando Magic 119 – 113 Charlotte Hornets

Cleveland Cavaliers 122 – 103 Indiana Pacers

Philadelphia 76ers 97 – 108 New York Knicks

Toronto Raptors 106 – 103 Memphis Grizzlies

Sacramento Kings 104 – 136 New Orleans Pelicans

Denver Nuggets 96 – 128 Minnesota Timberwolves

Baca Juga
NBAMinnesota TimberwolvesDenver NuggetsMemphis GrizzliesCharlotte HornetsToronto RaptorsOrlando MagicBasketBerita Basket

Berita Terkini