Farah Quinn Cantik Berkuda bareng Sang Putri, Netizen Langsung Dibuat Gemas

Sabtu, 2 April 2022 21:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@farahquinnofficial
Selebriti Chef, Farah Quinn, berbagi keseruan liburan bersama sang putri, Yaya, untuk berolahraga bersama dengan berkuda sembari menyusuri pantai. Copyright: © Instagram@farahquinnofficial
Selebriti Chef, Farah Quinn, berbagi keseruan liburan bersama sang putri, Yaya, untuk berolahraga bersama dengan berkuda sembari menyusuri pantai.

INDOSPORT.COM  - Selebriti Chef, Farah Quinn, berbagi keseruan liburan bersama sang putri, Yaya, untuk berolahraga bersama dengan berkuda sembari menyusuri pantai.

Diketahui, sejak cerai dengan Carson Quinn pada 2014, diketahui Farah Quinn sudah menikah lagi dengan seorang bule. Chef asal Bandung itu pun sudah beberapa lama tinggal di Amerika Serikat.

Namun, ibunda dari Armand dan Yaya ini beberapa kali pulang ke Indonesia. Termasuk akhir-akhir ini, Farah Quinn memboyong keluarga kecilnya menikmati berbagai momen dan keseruan di Indonesia.

Selebriti chef asal Bandung itu diketahui sedang membagikan momen ketika menikmati liburannya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTB).

Meski sedang liburan, bagi Farah Quinn, olahraga tidak boleh dilupakan setiap hari. Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan adalah golf, berkuda, hiking, hingga berenang.

Aktivitas sehat tersebut membuat Farah Quinn selalu terlihat bugar. Bonusnya adalah dia memiliki body goals impian para perempuan.

Dilansir dari instagramnya @farahquiin, perempuan berkulit eksotis ini terlihat sedang mengajak sang putri, Yaya, untuk olahraga berkuda sembari menyusuri pantai.

Farah Quinn dan Yaya tampil kompak dengan penampilan sporty berkuda. Farah Quinn memadu kaos polos hitam dipadu celana panjang putih hitam, lengkap dengan sepatu dan helm berkuda.

Begitu pun dengan Yaya yang tak kalah stylist memadu kaos putih dengan celana panjang hitam dipadu sepatu dan helm untuk berkuda.

Bak sempurna mewarisi keahlian sang ibunda, Yaya tampak lincah saat menaiki kuda seolah tanpa rasa takut. Kecantikan Farah Quinn seolah sempurna mengalir pada diri Yaya hingga bikin netizen gemas.