Seksi Berkuda di Pesisir Laut, Natasha Wilona Sajikan Pemandangan Indah Bikin Salfok

Sabtu, 10 September 2022 10:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, unggah momen seksi saat berkuda di tengah laut. Pemandangan indah yang terhampar, auto bikin salah fokus. Copyright: © Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, unggah momen seksi saat berkuda di tengah laut. Pemandangan indah yang terhampar, auto bikin salah fokus.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, unggah momen seksi saat berkuda di tengah laut. Pemandangan indah yang terhampar, auto bikin salah fokus.

Akhir-akhir ini nama Natasha Wilona memang sering diperbincangkan, mulai dari kisah asmaranya, hingga beragam prestasi yang diraih.

Artis yang masuk sebagai nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler 2021 itu juga sedang wira-wiri di layar karena web series yang dibintanginya sedang tayang.

Pada tahun 2022 ini, film yang mendapuknya sebagai pemeran utama juga bakal segera tayang di bioskop. Iklan-iklan juga sudah mengantri menjadikannya sebagai brand ambassador.

Dengan segala rutinitas yang padat sebagai seorang artis, maka Natasha Wilona senantiasa menerapkan pola hidup sehat demi tetap lancar beraktivitas.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, Natasha Wilona ternyata juga memiliki sederet kegiatan workout atau olahraga yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, hingga angkat berat.

Teranyar,  Natasha Wilona terlihat menyempatkan diri untuk berkuda di tengah liburannya. Sembari menerjang ombak lautan di pesisir, artis 23 tahun itu sangat semringah mengabadikan momen.

Natasha Wilona juga tampil seksi memadu crop tee ketat warna hijau dengan celana pendek merah muda. Busana mini itu membuat perut rata Natasha Wilona terekspos saat berkuda.

“Saat menunggang kuda, kita meminjam kebebasan,” tulis Natasha Wilona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)