eSports

Konami Umumkan Update Bertahap PES 2020 Setelah Perilisan

Selasa, 10 September 2019 14:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© es.me
Game PES 2020 akan memiliki sejumlah update pasca perilisan. Copyright: © es.me
Game PES 2020 akan memiliki sejumlah update pasca perilisan.

INDOSPORT.COM - Jelang peluncuruan salah satu game eSport Pro Evolution Soccer 2020 yang kini berganti nama menjadi eFootball PES 2020 pada Selasa (10/09/19), Konami selaku penerbit memberi sebuah pengumuman penting.

Berdasarkan informasi dari twitter resmi @officialpes, PES 2020 akan mendapatkan beberapa tambahan yang diberlakukansecara bertahap.

Melansir dari laman berita olahraga Real Sport, pada tahap pertama, 10 September, yang bersamaan dengan hari rilis, akan terdapat beberapa tambahan konten yang berkaitan dengan lisensi tim nasional, liga, pemain, hingga data transfer pemain pada fitur Master League.

Lisensi baru yang didapatkan oleh PES tahun ini seperti, UEFA Euro 2020 juga sudah dimulai saat perilisan PES 2020.

Pada Kamis, 12 September 2019, tambahan berikutnya seperti adanya fitur Live Update akan memastikan bahwa PES 2020 selalu selaras dengan dunia sepak bola yang sesungguhnya.

Setiap minggu setelahnya, data dari setiap pertandingan di seluruh dunia akan dikumpulkan,dan akan diimplementasikan pada game eSports tersebut, agar terlihat lebih otentik sesuai dengan keadaan terbaru.

Pembaruan ini  juga akan memengaruhi berbagai aspek seperti, permainan, peringkat tim, kondisi pemain, daftar nama tim, hingga pemain-pemain unggulan.

Tambahan info, Konami juga berencana akan membuat sebuahturnamen untuk game terbarunya ini dengan total hadiah sebesar2 juta dollar AS (sekitar Rp28 miliar).

Konami pun telah menjabarkan mengenai detail dari kompetisieFootball PES 2020, kompetisi ini nantinya akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu eFootball Open dan eFootball Pro.

Penulis: Muhammad Harris Muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%