eSports

Jadwal Lengkap MPL Season 4 Week 4: Big Match Evos vs Onic

Kamis, 12 September 2019 17:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Laga panas akan tersaji di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia season 4 di week 3, Jumat (06/09/19). Copyright: © Mobile Legends
Laga panas akan tersaji di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia season 4 di week 3, Jumat (06/09/19).

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang profesional League (MPL) Indonesia season 4 akan segera memasuki week 4 pada, Jumat (13/09/19) hingga Minggu (15/09/19).

Akan ada enam pertandingan seru yang tersaji. Laga antara Evos eSports melawan Onic menjadi salah satu yang ditunggu. Pasalnya Onic dan Evos menjadi penyumbang roster terbanyak untuk Timnas Mobile Legends Indonesia.

Hingga saat ini Evos telah menyumbang empat orang dan Onic mengirimkan tiga orang wakilnya. Pertandingan antara Evos dengan Onic akan berlangsung pada Minggu, (15/09/19) pukul 16.45 WIB.

Sebelumnya Aura sukses menumbangkan Evos di pekan ke-3. Itu sebabnya Yurino Putra 'Donkey' dkk sedang membara untuk meraih kemenangan di pekan ke-4. Sementara itu, Onic sukses mengalahkan tim Bigetron di pekan ke-4.

Sampai saat ini, Aura masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Selanjutnya tim yang dinaungi Reza Pahlevi dkk itu akan berhadapan dengan Rex Regum Qeon (RRQ).

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 4 Indonesia week 4.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on