eSports

Game eSports PUBG Mobile Kolaborasi dengan Penyanyi Soundtrack Kamen Rider

Jumat, 13 September 2019 17:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© HDQWALLS
Game eSport PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan penyanyi soundtrack Kamen Rider asal Jepang, GACKT Copyright: © HDQWALLS
Game eSport PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan penyanyi soundtrack Kamen Rider asal Jepang, GACKT

INDOSPORT.COM - Bagi pecinta salah satu serial action asal Jepang, Kamen Rider, tentu tak asing dengan nama GACKT. Penyanyi asal Jepang ini baru-baru saja melakukan kolaborasi dengan game eSports PUBG Mobile untuk mengisi voice card pada gim-nya.

Kepastian ini didapat dari akun Twitter PUBG Mobile Jepang yang mengunggah sebuah video dimana GACKT mengonfirmasi bahwa suaranya akan masuk dalam gim bergenre Battle Royale tersebut.

Penambahan suara GACKT dalam game eSports PUBG Mobile tentu akan menjadi kabar gembira terutama juga bagi para gamers yang menyukai serial Kamen Rider.

Nantinya suara dari penyanyi berusia 46 tahun ini akan mengisi suara didalam game yang menjadi trademark dari gim ini seperti 'Enemies Ahead', 'Get to the Safe Zone', dan lain-lainnya.

Kolaborasi ini menambah daftar kolaborasi Tencent Games dengan beberapa tokoh atau figur ternama. Sebelumnya, PUBG Mobile sempat berkolaborasi dengan DJ Alan Walker dalam sebuah lagu berjudul 'On My Way'. Lagu tersebut masuk dalam album terbaru sang DJ dan juga kerap diputar dalam gim satu ini.

Selain musisi, Tencent Games juga pernah menggandeng franchise lainnya seperti Godzilla dan Resident Evil untk game eSports PUBG Mobile. Alhasil didalam gim tersebut menghadirkan skin hingga mode gameplay yang sesuai dengan franchise tersebut.