eSports

Season 9 PUBG Mobile, Bakal Berkolaborasi dengan Mortal Kombat?

Senin, 9 September 2019 16:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile siap memasuki Season 9. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile siap memasuki Season 9.

INDOSPORT.COM - Season 9 game eSports PUBG Mobile akan segera hadir, sekaligus menjadi penanda berakhirnya Season 8 yang telah dilalui oleh para gamers gim bergenre Battle Royale ini.

Hadirnya Season 9 akan membawa beberapa perubahan baru dalam gameplay-nya. Selain Royale Pass, juga akan menghadirkan beberapa skin anyar dan emoji untuk menambah keseruan bagi para gamers PUBG Mobile.

Bocoran Season 9 pun telah banyak diungkap oleh berbagai pihak, termasuk salah satu YouTuber yang bernama Fiqi AMD. Lewat unggahannya, ia membocorkan beberapa skin yang akan hadir pada Season 9 ini.

Namun ada satu hal unik, yakni hadirnya outfit meniru salah satu hero Mortal Kombat, Kung Lao, yang merupakan hadiah utama dari Royale Pass Season 9 game eSports PUBG Mobile. Benarkah pihak Tencent selaku developer tengah berkolaborasi dengan gim Fighting tersebut?

Banyak yang menduga adanya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Mortal Kombat. Tapi jika ditelisik lebih jauh, outfit yang akan menjadi hadiah utama Royale Pass Season 9 hanya akan menyerupai karakter Mortal Kombat saja.

Pasalnya, tema yang diambil akan bernuansa dinasti-dinasti China yang identik dengan naga. Hal tersebut juga tercermin dalam skin-skin untuk senjata, tas dan parasut pada Season 9.

Adapun tampilan outfit yang menjadi hadiah utama Royale Pass menggunakan jubah ala Kung Lao dan caping yang merupakan gimmick dari salah satu hero di Mortal Kombat tersebut.

Bocoran ini tentunya melengkapi teka-teki bagaimana tampilan Season anyar di game eSports PUBG Mobile. Satu hal yang pasti, Season 9 akan memberikan warna yang berbeda dibanding season-season sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%