eSports

Jadwal Pertandingan Pekan Keempat MPL Season 4 Hari Kedua: Ujian AURA, Perjuangan Aerowolf

Sabtu, 14 September 2019 12:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gametweeps.com
Berikut jadwal pertandingan MPL Season 4 hari dua yang akan menampilkan tim papan atas dan papan bawah klasemen sementara. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal pertandingan MPL Season 4 hari dua yang akan menampilkan tim papan atas dan papan bawah klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 season empat, sudah memasuki pekan keempat hari kedua, Sabtu (14/09/19).

Pertandingan hari kedua ini akan berlangsung seru karena akan menghadirkan tim posisi puncak klasemen, AURA Esports dan tim posisi papan bawah, Genflix Aerowolf.

Tim yang sempat diremehkan yakni  AURA nampaknya mampu membuktikan potensi terbaiknya hingga berhasil berdiri di puncak. Dalam enam pertandingan mereka mampu lima kali menang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan terakhir tim Reza Pahlevi dkk berhasil menang mudah atas Geek Family. Sempat mendapat perlawanan sengit, AURA justru sukses membabat habis turret tim eSports asal Malaysia itu dengan skor 2-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Hari kedua ini mereka akan menjamu menjamu RRQ, tim yang sudah mulai bangkit dari keterpurukan usai sempat berada di klasemen bawah MPL Season empat.

Pada pertandingan lanjutan akan menampilkan perjuangan Aerowolf yang masih belum memperoleh kemenangan satu kali pun. Tim yang mengakuisisi beberapa anggota Louvre eSports ini justru menjadi korban keganasan MPL musim ini.

Tim yang beranggotakan Kido dkk terus menjadi bulan-bulanan tim eSports lain hingga membuat mereka berada di posisi paling bontot klasemen MPL sementara dengan enam kali kalah dan tanpa menang sama sekali.

Aerowolf akan menjamu Alter Ego eSports yang dikenal cukup tangguh usai mempecundangi tim asal Jakarta, EVOS eSports di pekan kedua MPL Season 4 dengan skor 2-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Berikut jadwal MPL yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (14/9/19) yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Match 1

  • 15.00 WIB - RRQ eSports vs AURA eSports

Match 2

  • 16.45 WIB - Genflix Aerowolf vs Alter Ego eSports