eSports

Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 4 Week 4: ONIC dan EVOS Buntuti AURA di Puncak

Sabtu, 14 September 2019 07:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© esports.id
Logo MPL Copyright: © esports.id
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Sama-sama menang dua game langsung di pekan keempat Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4, ONIC dan EVOS kini membuntuti AURA di puncak klasemen.

Dua tim papan atas yang sejak awal menguasai turnamen eSports MPL Indonesia Season 4, ONIC dan EVOS belum terbendung dari lawan-lawannya di pertandingan pekan keempat yang berlangsung malam tadi, Jumat (13/09/19).

Melawan tim yang masih berada di papan bawah, GEEK, ONIC tanpa kesulitan mampu menunjukkan dominasinya dengan memenangkan dua game langsung, hingga membuat mereka unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu di malam yang sama, EVOS yang ditantang sesama pesaingnya di papan atas, BIGETRON (BTR), juga mampu mendapatkan hasil serupa.

Sempat mendapatkan perlawanan sengit BTR di game kedua, EVOS akhirnya juga mampu mengalahkan lawannya dengan skor meyakinkan, 2-0.

Kemenangan dengan skor yang identik tersebut, sekaligus juga membuat ONIC dan EVOS kompak membuntuti AURA yang masih tak tersentuh di puncak klasemen MPL Indonesia Season 4. ONIC kini ada di peringkat dua dengan agregat poin +5, sementara EVOS tepat di bawahnya dengan agregat poin +4.


Berikut Hasil Lengkap Pekan Keempat MPL Indonesia Season 4, Jumat (13/09/19)

  • GEEK 0-2 ONIC
  • BIGETRON 0-2 EVOS

Berikut Klasemen Sementara Pekan Keempat MPL Indonesia Season 4, Jumat (13/09/19)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada