eSports

Statistik Pemain MPL Season 4: Siapa Paling Banyak Kill?

Kamis, 19 September 2019 18:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 sudah melewati pekan ke-4. Berikut top 10 statistik pemain paling produktif.

Pada pekan keempat, tim Evos berhasil tampil menawan mengalahkan lawan-lawannya. Mereka berhasil mengalahkan juara MPL season 3, Onic Esports dan Bigetron dengan skor 2-0.

Selain Evos, RRQ yang mengandalkan Lemon berhasil meraih hasil memuaskan di pekan keempat MPL Season 4 ini. RRQ mampu mengalahkan Aura dan Bigetron.

Usai pekan keempat, statistik para pemain juga tak kalah menarik. Salah satu pemain Evos, Wannn menjadi sorotan karena memiliki kill paling banyak sepanjang empat pekan terakhir ini.

Wannn sendiri mencatatkan 70 kill, 35 deaths, dan berhasil menyumbang 61 assists dalam 12 pertandingan bersama Evos. Di bawah Wannn, ada pemain Aura, Clover yang mencatatkan 60 kill, 22 death, dan 77 assists dalam 12 pertandingan.

Sementara pemain Genfilx, Kido menyusul di tempat ketika dengan mencatatkan 59 kill, 52 deaths, dan 67 assists dalam 15 pertandingan. Menariknya pemain yang memiliki kill tiga teratas ini bermain di posisi midlaner.

Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan top 10 statistik pemain paling produktif di MPL Season 4 dalam empat pekan terakhir ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on