eSports

Lama Tak Tersentuh, Wiro Sableng Dirumorkan Dapat Buff di Game eSports AOV

Sabtu, 21 September 2019 19:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejak perilisannya pada tahun 2018 lalu, hero game eSports Arena of Valor (AOV) yang mengambil tokoh fiksi indonesia, Wiro Sableng, jarang mendapat perhatian dari developer game bergenre MOBA tersebut.

Sempat ditinggalkan dan diacuhkan oleh para gmaers baik di Ranked Mode dan turnamen, kini Wiro mendapat perhatian dari pihak developer, yakni Tencent Games. Kabarnya hero dengan voice card artis Vino G Bastian ini akan mendapat buff (penambahan statistik).

Melansir dari akun Instagram aovkuyyy, Wiro akan jadi satu dari beberap hero yang akan mendapatkan buff pada update terbaru game eSports Arena of Valor. Buff yang didapat hero ini disebutkan akan ada pada skill pasif dan skill pertamanya.

- Skill Pasif: Sacred 212
Yakni Pengurangan physical dan magic damage musuh pada saat pasif aktif diperkecil : 25 persen menjadi 10 persen

- Skill 1: 212 Axe
Skill ini akan mendapat tambahan Bonus Damage dari 80 poin menjadi 100 poin. Skill ini juga bisa disimpan selama 3 detik menjadi 5 detik.

Penambahan statistik ini tentu menjadi kabar gembira bagi para gamers pengguna Wiro. Terlebih hero ini sempat menjadi Meta di game eSports Arena of Valor sejak perilisannya bertepatan dengan hadirnya film tersebut.