eSports

Build OP Ruby, Si Ratu Lifesteal di Game eSports Mobile Legends

Minggu, 22 September 2019 17:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Ruby merupakan hero yang mampu menjadi Fighter atau Tank karena memiliki lifesteal deras di game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Ruby merupakan hero yang mampu menjadi Fighter atau Tank karena memiliki lifesteal deras di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Meski merupakan hero yang terhitung lama, Ruby tetaplah karakter yang kerap digunakan oleh para gamers di game eSports Mobile Legends karena kemampuannya.

Hero yang memiliki role sebagai Fighter ini juga mampu diplot sebagai Tank karena pasif yang dimilikinya. Pasif Ruby sendiri adalah setiap skill-nya mampu memberikan 125 persen efek Lifesteal dari item yang digunakan.

Selain Lifesteal, Ruby juga mampu meningkatkan Physical dan Magic Defense-nya hingga 40 poin selama 4 detik. Hal tersebut tak ayal membuat Ruby kerap dipakai sebagai Tank atau Fighter yang mampu sustain di lane dalam waktu lama di game eSports Mobile Legends.

Dengan build dan item yang tepat, Ruby akan menjadi hero menakutkan dan menyulitkan lawan-lawannya, apalagi kalau bukan karena efek Lifesteal hingga 25 persen yang didapat dari itemnya.

Berikut item yang cocok untuk Ruby agar Lifesteal yang dimilikinya tetap deras dan membuat lawan kewalahan saat melakukan ganking di Mobile Legends.

- Magic Shoes
Memberi 10 persen Cooldown Reduction dan tambahan 40 poin Movement Speed.

- Endless Battle
Memberikan tambahn 65 poin Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10 persen Cooldown Reduction, 5 persen Movement Speed dan 15 persen Lifesteal.

- Haas's Claws
Memberi tambahan 70 poin Physical Attack dengan tambahan efek 20 persen Lifesteal.

- Athena's Shield
Akan memberikan tambahan 900 HP dengan 56 poin Magic Resistance dan 20 HP regen yang akan memberi shield dan mampu menampung hingga 1150 poin damage.

- Immortality
Memberi tambahan 800 poin HP dan 40 poin Magic Resistance yang memiliki pasif dapat menghidupkan kembali hero setelah 2 detik mati dan mengembalikan 15 persen HP.

- Wings of the Apocalypse Queen
memberi 15 poin Physical Attack, tambahan 1000 HP dan 10 persen Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga memberi tambahan Lifesteal hingga 30 persen saat HP Ruby di bawah 40 persen.