eSports

Game eSports PUBG PC Rilis Senjata Mode Anyar

Minggu, 22 September 2019 10:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
Tencent Games selaku pengembang game eSports PUBG akan memberi update dengan memberikan senjata dan mode anyar dalam gameplaynya Copyright: © Moneycontrol
Tencent Games selaku pengembang game eSports PUBG akan memberi update dengan memberikan senjata dan mode anyar dalam gameplaynya

INDOSPORT.COM - Demi menarik kembali antusiasme para gamers game eSports PUBG PC, Tencent selaku developer merilis update baru yang menghadirkan senjata baru yakni DBS.

Senjata DBS merupakan Double Barrel Pump-Action Shotgun yang nantinya akan tersedia di dalam Care Packages. Meski diketahui bertipe Shotgun, uniknya senjata ini dapat dipasangi Scope (teropong) dari Holographic Suit hingga 6 kali.

Dilansir dari akun Instagram PUBG, senjata DBS ini memiliki damage cukup tinggi bila digunakan pada pertarungan jarak dekat (jarak efektif 100 meter) dengan maksimal damage sebesar 234 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (@pubg) pada

Kabar ini menandai pembaruan game eSports PUBG PC yang akan hadir pada Patch Note 4.3. Selain senjata anyar, akan ada mode anyar untuk para gamers game bergenre Battle Royale ini, yakni Survival Mastery.

Melansir dari One Esports, Survival Mastery adalah sistem perkembangan pemain di mana setiap player dapat mengekspresikan diri berdasarkan pola bertahan hidup mereka yang menjadi inti dari permainan PUBG.

Tentunya update ini dimaksudkan oleh Tencent Games selaku developer game eSports PUBG ini agar para gamers tak meninggalkan game Battle Royale yang mulai kehilangan pamor seiring hadirnya game bergenre sama di PC.