eSports

Keren! Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Mejeng di Dinding

Rabu, 25 September 2019 17:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang yang bisa mejeng di dinding arena Land of Dawn. Copyright: © gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang yang bisa mejeng di dinding arena Land of Dawn.

INDOSPORT.COM - Jagat game eSports Mobile Legends: Bang Bang kembali kehadiran hero baru yang menarik. Bagaimana tidak, hero baru bernama Ling ini bisa mejeng di dinding.

Hero bertipe assassin ini telah lebih dulu hadir di advanced server dan dipastikan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran hero ini dipastikan akan menjadi langganan ban sekaligus nerf untuk ke depannya.

Hal ini cukup beralasan karena kombinasi skill yang dimilikinya tergolong over powered (OP) sekaligus menyebalkan. Alhasil siapapun lawannya akan merasa frustasi jika menghadapi hero lincah yang satu ini.

Ling memiliki skill yang dapat membuatnya mejeng diatas atau bahkan melewati dinding Land of Dawn. Tidak hanya itu dirinya juga bisa menyerang langsung dari atas dinding itu.

Skill ini akan memungkinkan Ling untuk melompat dari satu dinding ke dinding lain. Dengan begitu tentu skill ini akan sangat berguna untuk melakukan steal buff, push turret, atau bahkan escape.

Ling sendiri nampaknya bakal menjadi pilihan utama maniak assassin karena burst damage/ reap-nya yang dinilai tinggi, sehingga bakal mampu membunuh musuh sekali libas.

Penasaran dengan sosok hero yang satu ini? Berikut portal berita INDOSPORT merangkum empat skill utama yang dimiliki Ling untuk lebih memahami penggunaannya jika telah tiba di server Indonesia.

1. Cloud Walker (Passive)

Tiap kali berada di dinding, Ling bakal merestore bar ligtness-nya sebanyak dua point per detik, sementara jika dirinya menyerang musuh, bar akan bertambah sejumlah lima point. Lightness point ini berguna sebagai pengganti mana agar sang hero bisa menggunakan skill lainnya.  

2. Finch Poise (Skill 1)

Ling bakal menggunakan Lightness point untuk melompat ke dinding. Nantinya dia secara leluasa juga bisa melompat ke dinding lainnya dan tentu saja skill ini bisa membuatnya kembali mendarat ke tanah.

3. Defiant Sword (Skill 2)

Ling dapat melakukan charge kearah depan hero musuh dan memberikan damage critical chance 25 persen. Jika digunakan ketika dirinya di dinding efeknya justru lebih hebat yakni dapat memberikan area damage dengan efek slow 30 persen selama satu detik.

4. Tempest of Blades (Ultimate)

Ling melompat ke udara dan melakukan channeling selama 2,5 detik. Dirinya bakal kebal terhadap berbagai serangan, kemudian dirinya bakal menerjang musuh dibawahnya dengan damage tinggi. Ling bakal mengluarkan empat pedang dan jika salah satunya diambil, skill 2 akan otomatis di reset.

Kehadiran hero ini nampaknya akan menjadi saingan utama Fanny yang dikenal cukup lincah menjelajahi arena. Meski demikian, Ling tetap lebih diuntungkan karena kemampuannya memanfaatkan dinding sehingga sulit untuk menjadi sasaran empuk team fight di Mobile Legends.