eSports

Build Super Kimmy ala Atlet eSports RRQ Xin, Dijamin Savage Meski Kena Nerf

Sabtu, 28 September 2019 03:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Build super Kimmy ala atlet eSports RRQ Xin. Meski kena nerf bakal tetap bisa savage di Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Build super Kimmy ala atlet eSports RRQ Xin. Meski kena nerf bakal tetap bisa savage di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Kehadiran patch game eSports, Mobile Legends Bang Bang cukup berdampak besar bagi sebagian hero pilihan. Salah satunya Kimmy, yang mendapat pengurangan pada basic attack-nya.

Kimmy sendiri dikenal sebagai hero bertipe Marksman/Mage yang memiliki keunggulan dua tipe damage yakni physical dan magic. Tak ayal hero ini bisa menembus berbagai macam hero yang mengandalkan armor dan magic resistance.

Tidak hanya memiliki dua tipe serangan, Kimmy juga dianugerahi berbagai macam skill berbahaya yang dijamin bisa membunuh berbagai macam hero, terutama dengan skill ultimate-nya, Maximum Charge, yang bisa memberikan damage tinggi terhadap hero lawan.

Pengurangan basic attack cukup berdampak pada hero yang mampu mengarahkan senjata sekaligus ketika bergerak ini. Pasalnya, ketika bermain di early game, Kimmy membutuhkan attack yang mumpuni untuk memudahkan farming.

Walaupun begitu, ternyata ada cara jitu untuk membuat Kimmy menjadi hero meta Mobile Legends, meskipun terkena Nerf. Salah satu penggawa Rex Regum Qeon (RRQ), Xin, memiliki build khusus yang bisa membuat si hero ahli kimia ini dengan mudah dapat Savage.

Penasaran dengan build Kimmy ala RRQ Xin? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum beberapa item yang wajib dibeli agar hero ini memiliki damage tersakit di Land of Dawn.

- Build Items

1. Arcane Boots

Menambah +15 Magical PEN dan +40 movement speed. Item ini sangat dianjurkan untuk menambah kecepatan Kimmy di arena. Selain itu, efek magical PEN bisa membuat serangan magic sang hero mampu menembus pertahan magic hero lawan.

2. Raptor Machete

Menambah +30 Physical ATK, +15 persen Physical PEN, dan +30 persen damage ke monster. Item khusus jungle ini memiliki efek penetrasi physical damage sehingga cukup membantu tipe serangan fisik Kimmy untuk menembus armor hero lawan.

3. Blade of Despair

Menambah +170 Physical ATK dan +5 persen movement speed. Item ini termasuk yang paling mahal, meskipun begitu efeknya untuk menambah physical attack dalam jumlah besar sangat berkahsiat membuat serangan Kimmy makin sakit.

4. Ice Queen Wand

Menambah +75 magic power, +10 persen spell vamp, +150 mana, dan +7 persen movement speed. Item peningkat magic ini bakal makin membuat magic damage memiliki efek slow selain itu penambah magic power akan makin menguatkan serangan Kimmy.

5. Genius Wand

Menambah +75 magic power, +5 persen movement speed, dan +15 Magical PEN. Item magic kedua ini akan makin memperkuat serangan magic sang hero sama seperti Ice Queen Wand.

6. Holy Crystal

Menambah +90 magic power dan +25 persen magic power. Item terakhir masih khusus untuk meningkatkan magic damage Kimmy. Bedanya Holy Crystal memiliki efek spesial untuk menambah magic power sebanyak 15 persen jika skill mengenai target.

Untuk Emblem, portal berita olahraga INDOSPORT menyarankan Kimmy menggunakan Custom Marksman atau Custom Jungle. Sementara spell yang cocok untuk hero wanita manis ini ialah Flicker dan Retribution.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%