eSports

Build Roger Mobile Legends Ala Atlet eSports Watt, Bikin GFLX Bangkit di MPL Season 4

Minggu, 29 September 2019 19:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© urbandigital.com
Roger, hero bertip fighter/marksman di Mobile Legends: Bang Bang Copyright: © urbandigital.com
Roger, hero bertip fighter/marksman di Mobile Legends: Bang Bang

INDOSPORT.COM - Salah satu tim eSports, Genflix Aerowolf (GFLX) berhasil bangkit usai menang perdana atas Bigetron (BTR) di Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019.

Keberhasilan itu sendiri tidak lepas dari peran serta salah satu penggawanya yakni GFLX Watt yang mampu dengan lihai menggunakan salah satu hero lawas Roger. Watt bahkan mendapat savage sekaligus memenangkan timnya atas BTR dengan skor 2-1, Jumat (27/9/19) lalu.

Roger sendiri memang sudah dikenal sebagai hero bertipe ganda yakni Fighter dan Marksman. Hal ini sendiri karena skill dari sang hero yang memungkinkannya untuk bisa berubah menjadi manusia atau pun werewolf atau serigala.

Tidak hanya mampu memiliki dua tipe serangan jarak dekat dan jauh, Skill Roger pun bisa berubah ketika dirinya memutuskan untuk berubah. Tak ayal kemampuan yang fleksibel ini bisa membuat Roger sangat berbahaya bagi pemain yang menguasai dua role sekaligus yakni Fighter dan Marksman.

Hingga dirilisnya berbagai hero baru, keberadaan Roger seolah-olah tenggelam dari jagat Mobile Legends. Meskipun begitu tidak jarang para pemain profesional salah satunya Watt yang masih setia dengan sang manusia serigala.

Dengan build item yang cocok, si pemburu malam ini bisa menjadi sosok mematikan di Land of Dawn. Berikut INDOSPORT merangkum build Roger ala atlet eSports Watt yang mampu membuat GFLX berhasil savage sekaligus bangkit di kompetisi MPL Season 4 2019.

- Build Items

1. Warrior Boots

Menambah +22 Armor dan +40 movement SPD. Item ini juga memiliki kemampuan unik untuk menambah physical defense sebanyak 25 poin sangat cocok untuk mode werewolf Roger ketika di garis depan.

2. Corrosion Scythe

Menambah +50 physical ATK, +5 persen movement speed, dan +25 persen attack speed. Item peningkat serangan ini sangat wajib bagi sang pemburu agar memiliki damage tinggi. Selain itu efek unik yang bisa mengurangi movement speed lawan bisa membuat Roger dengan mudah membunuh hero musuh.

3. Scarlet Phantom

Menambah +30 physical ATK, +20 persen attack speed, dan +25 persen crit chance. Roger yang memiliki tipe serangan jarak jauh cukup diunggulkan dengan item ini karena bisa memberikan kesempatan untuk meningkatkan kemungkinan damage tinggi.

4. Endless Battle

Menambah +65 physical ATK, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown reduction, +5 persen movement SPD, +15 persen lifesteal. Memiliki banyak peningkat stats dan true damage menjadi salah satu alasan mengapa Watt menggunakan item ini.

5. Berserker's Fury

Menambah +65 physical ATK, +25 persen crit chance, dan +40 crit damage. Satu lagi item yang sangat berguna untuk membuat damage Roger makin sakit ketika berada di arena.

6. Rose Gold Meteor

Menambah +60 physical ATK, +30 magic RES, dan +5 persen lifesteal. Item terakhir ini tidak hanya memberikan tambahan damage melainkan juga bisa menjadi item defense karena efek uniknya yang bisa memberikan perisai untuk sang hero.

Untuk pemilihan emblem, portal berita INDOSPORT menyarankan Roger menggunakan tipe emblem Custom Fighter dengan pilihan tiga poin bravery, tiga poin durability dan pasif Disabling Strike ketika mencapai level 40.

Sementara untuk pilihan battle spell ada dua yang sangat direkomendasikan yakni Inspire dan Flicker. Jika pengguna ingin meningkatkan damage maka cukup pilih Inspire. Namun jika ingin membuat Roger bisa bergerak lincah untuk kabur atau mengejar musuh maka cukup gunakan flicker. menggunakan Flicker.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsindonesiafyi) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%