eSports

Bak Berlian, 13 Pemain Ini Masih Menunggu Kesempatan Bersinar di MPL Season 4

Selasa, 1 Oktober 2019 17:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Bak berlian yang belum diasah, 13 pemain ini masih belum menunjukan permainannya meski telah mendekati akhir kompetisi eSports, MPL Season 4 2019. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Bak berlian yang belum diasah, 13 pemain ini masih belum menunjukan permainannya meski telah mendekati akhir kompetisi eSports, MPL Season 4 2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 telah memasuki pekan ketujuh. Siapa sangka ada sekitar 13 pemain yang masih belum sempat menunjukan permainannya jelang berakhirnya kompetisi ini dalam waktu dekat.

Entah merupakan suatu kebetulan atau bukan, angka 13 sendiri sangat identik dengan mitos kesialan. Hal ini nampaknya juga berimbas dengan nasib 13 pemain ini yang sampai saat ini belum diberi kesempatan untuk unjuk gigi di kompetisi Mobile Legends ini.

Setidaknya 13 orang itu termasuk dalam empat tim yakni Genflix Aerowol (GFLX), GEEK Fams, EVOS eSports, dan Alter Ego (AE). EVOS dan GFLX bahkan tercatat tidak pernah menggantikan pemain mereka.

Kesuksesan EVOS yang mampu meraih posisi puncak klasemen lewat kerja keras anggota utama mereka yakni WANN, Rekt, Oura, Luminaire, dan Donkey. Tim berlogo Macan Putih ini nampak perfeksionis agar terhindar dari kegagalan. Alhasil Bajan, Four (G), Rexxy, Vinns, dan Zunnz harus lebih bersabar menunggu giliran.

Berbeda dengan EVOS, GFLX juga dianggap tidak pernah menggantikan pemainnya yang masih diisi Kido, Watt, Jeel, Marsha, dan YoR. Meski pada akhirnya mereka mampu sekali menang hal ini cukup disayangkan karena tim berlogo serigala perak itu sudah kalah sebanyak sembilan kali.

Tim pendatang baru, GEEK Fams juga msih menyimpan dua pemainnya yakni Joker dan DyokSyl, meskipun keduanya sempat tampil gemilang di MPL Season 3 ketika tergabung dengan SFI Critical. Sedangkan pemain bernama YoxXD juga masih menunggu kesempatan yang diberikan AE untuk turun serta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Terlepas dari itu kompetisi MPL Season 4 2019 sendiri telah hampir memasuki babak penentuan yang akan berakhir pada pekan kedelapan. Untuk sementara EVOS memimpin puncak klasemen dengan rasio menang kalah 8-3. Lain halnya dengan GFLX yang harus rela berada di posisi buncit dengan 1 menang dan 9 kalah.