eSports

Persaingan Puncak Klasemen MPL Season 4 Memanas, Tiga Tim Berebut Jumlah MVP

Kamis, 3 Oktober 2019 13:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Persaingan puncak klasemen MPL Season 4 kian panas. Kini EVOS, RRQ, dan AE berebut predikat jumlah MVP terbanyak. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Persaingan puncak klasemen MPL Season 4 kian panas. Kini EVOS, RRQ, dan AE berebut predikat jumlah MVP terbanyak.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 tidak hanya kian panas dengan perebutan posisi puncak klasemen, melainkan juga posisi peraih Most Valuable Player (MVP) secara individu.

Persaingan memperebutkan pemain paling berperan dalam tim ini kian sengit setelah memasuki pekan keenam MPL musim ini. Setidaknya ada tiga pemain dari tiga tim berbeda yakni EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), dan Alter Ego (AE) yang meraih posisi pertama dengan torehan jumlah MVP sama.

Tiga pemain itu ialah EVOS Wannn, RRQ Lemon, dan AE Celiboy yang telah berhasil mendapat 4 MVP masing-masing. Sementara di bawah mereka, setidaknya ada beberapa nama pemain lainnya yang hanya berselisih satu MVP dari posisi puncak.

Setidaknya ada lima pemain di peringkat dua yang terdiri dari EVOS Rekt, AE Maungzy, AURA Clover, ONIC Udil, dan Bigetron (BTR) Branz. Kelima pemain ini telah mengoleksi masing-masing tiga MVP hingga pekan keenam.

Jika melihat dari klasemen MVP sementara, nampaknya persaingan untuk memperebutkan pencapaian individu ini akan makin menarik, apalagi mendekati pekan akhir MPL Season 4 yang jatuh pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Entah apa suatu kebetulan, persaingan MVP ini nampak serupa dengan persaingan tiap tim di klasemen kompetisi game Mobile Legends saat ini. Pasalnya baik EVOS, RRQ, dan AE saat ini berada pada posisi tiga besar.

EVOS masih berada pada posisi pertama dengan rasio menang kalah 8-3. Disusul oleh RRQ dengan rasio 8-2, dan AE membayangi di posisi tiga dengan 7-4. Di sisa dua pekan ini, baik RRQ dan AE masih memiliki kesempatan menjatuhkan dominasi EVOS di puncak klasemen MPL Season 4.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%