eSports

A Warrior Journey, Turnamen PUBG Berhadiah Utama Perjalanan ke Malaysia

Sabtu, 5 Oktober 2019 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel Copyright: © Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile menghadirkan acara “A Warrior Journey” dengan hadiah utama berupa perjalanan untuk menyaksikan PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals yang terlebih dahulu diikuti dengan acara “Global Treasure Hunt”. 

Setiap pemain diminta menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit berbeda untuk menerima hadiah eksklusif in-game dan menjajal senjata baru “Draconian Champion – Machete” saat menyelesaikan semua misi. 

Semua pemain yang berpartisipasi dalam tantangan akan dimasukkan ke dalam undian. Mereka berkesempatan menjadi satu di antara 20 pemenang tambahan lain dalam perjalanan ke Final Final PMCO di Kuala Lumpur, Malaysia.

Awal bulan ini, seluruh pemain di dunia akan diikutsertakan PUBG Mobile untuk berpartisipasi dalam ajang “Global Treasure Hunt”. Setiap pemain menyelesaikan tantangan in-game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in-game. 

Sebagai bagian khusus dari “Global Treasure Hunt”, 40 pemain beruntung yang sanggup menyelesaikan semua tantangan dan akan dipilih melakukan perjalanan menyaksikan PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals di Kuala Lumpur, Malaysia. 

PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan Prelims pada 23-25 November dan Global Finals (29 November-1 Desember). 

Tim terbaik dari seluruh dunia akan bertarung di turnamen eSports seluler terbesar untuk memperebutkan total hadiah senilai 2,5 juta dolar AS (sekitar Rp35,3 miliar). 

Para penggemar yang ingin menyaksikan pertarungan 16 tim terbaik di Putra World Trade Center (PWTC) dapat memesan tiket nontong langsung secara online mulai akhir Oktober.