eSports

Siap-Siap! Alter Ego eSports Buka Rekrutmen Divisi Call of Duty: Mobile

Minggu, 6 Oktober 2019 10:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Call of Duty Mobile. Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile.

INDOSPORT.COM - Maraknya perkembangan eSports di Indonesia membuat pertumbuhan komunitas olahraga digital juga berkembang pesat, salah satunya adalah tim Alter Ego eSports yang kini menjadi kuda hitam di sejumlah kompetisi nasional.

Setelah digdaya dalam Divisi Mobile Legends dan saat ini bertengger di papan atas turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4, Alter Ego kemudian merambah ke divisi baru, yakni Call of Duty (CoD).

Sebagaimana diketahui game Call of Doty: Mobile baru saja rilis pada 1 Oktober lalu, dan langsung digandrungi oleh masyarakat Tanah Air. Bahkan, game ini menghasilkan setidaknya 2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar hanya dalam waktu 72 jam.

Menanggapi animo gamers Tanah Air pada hari pertama perilisan, produser Call of Duty: Mobile Garena Indonesia, Edmundo Swidoyono, menyatakan pihaknya tengah merencanakan turnamen eSports untuk game bergenre FPS ini.

Guna mempersiapkan diri dalam turnamen tersebut, Alter Ego eSports langsung membuka pendaftaran pemain melalui laman media sosial Instagram @alteregoesports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports) on

Adapun syarat utama pendaftar adalah memiliki tim yang terdiri atas lima player atau pemain. Kemudian, data player dikirimkan ke akun email resmi Alter Ego eSports.

Selanjutnya, pihak Alter Ego akan melakukan seleksi untuk menentukan tim utama yang akan mewakili mereka di turnamen resmi Call of Duty: Mobile.