eSports

Jadwal MPL Season 4 Pekan 8: Big Match EVOS vs RRQ, GFLX Penghabisan

Selasa, 8 Oktober 2019 11:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
MPL Season 4 2019 sudah memasuki babak akhir. Pada pekan 8 akan menyajikan big match antara EVOS dan RRQ yang berebut takhta. Copyright: © gametweeps.com
MPL Season 4 2019 sudah memasuki babak akhir. Pada pekan 8 akan menyajikan big match antara EVOS dan RRQ yang berebut takhta.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 sudah memasuki pekan delapan sebelum dimulainya playoff. Memasuki babak akhir, minggu ini akan menyajikan big match antara EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) yang berebut takhta.

Pekan ketujuh ditutup dengan hasil yang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, RRQ mampu dikalahkan oleh tim papan bawah Genflix Aerowolf (GFLX) dengan skor tipis 1-2, Minggu (6/10/19) lalu.

Beberapa pihak menyayangkan keputusan RRQ yang melakukan penggantian line up pada rosternya terkait hasil memalukan ini. Hal ini pun berimbas kegagalan mereka untuk menyalip tim rival, EVOS yang masih bahagia di puncak klasemen MPL musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Jika RRQ menanggung malu, lain halnya dengan EVOS yang justru makin gencar mendominasi kompetisi Mobile Legends tahun ini. Rekt cs berhasil membalaskan dendam lama terhadap AURA dengan skor telak 2-0, Sabtu (5/10/19) lalu.

Pertandingan ini sendiri terbilang menarik karena kembalinya salah satu penggawa EVOS berjulukan Bapak Assassin. Pada pertandingan ini EVOS Oura terlihat menggunakan hero Hayabusa yang berhasil menyudahi perlawanan Darkness beserta koleganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Jika EVOS dan RRQ bakal menjalani laga penentuan, lain halnya dengan ONIC eSports yang harus terlempar dari posisi lima besar usai dua kali kekalahan pada pekan terakhir. Hal ini membuat mereka berada di posisi enam klasemen sementara.

Pekan delapan nampaknya juga menjadi akhir perjuangan GFLX di MPL Musim ini. Marsha dan kawan-kawan harus rela tertinggal jauh dengan rasio menang kalah 2-10. Meski begitu mereka tentu tak mau keluar dengan rasa putus asa, laga pekan ini akan menunjukan perjuangan mereka jika masih mampu ikut MPL musim depan.

Keseluruhan pertandingan ini bisa disaksikan langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat. Berikut jadwal pertandingan minggu akhir MPL Season 4 2019 yang akan dimulai hari Jumat (11/10/19) mendatang.

Jumat, 11 Oktober 2019

Pukul 19.00 WIB - Bigetron (BTR) vs Alter Ego (AE)

Pukul 20.45 WIB - GFLX vs AURA

Sabtu, 12 Oktober 2019

Pukul 15.00 WIB - RRQ vs ONIC

Pukul 16.45 WIB - GEEK Fams vs EVOS

Pukul 18.40 WIB - AURA vs AE

Minggu, 13 Oktober 2019

Pukul 15.00 WIB - BTR vs GEEK Fams

Pukul 16.45 WIB - RRQ vs EVOS

Pukul 18.40 WIB - GFLX vs ONIC