eSports

Build Harith Mobile Legends Ala Atlet eSports EVOS Wann, Makin Lincah dan Mematikan

Sabtu, 5 Oktober 2019 21:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Newsth
Berikut build hero Harith Mobile Legend ala EVOS Wann. Makin lincah dan mematikan. Copyright: © Newsth
Berikut build hero Harith Mobile Legend ala EVOS Wann. Makin lincah dan mematikan.

INDOSPORT.COM - Harith menjadi salah satu hero mage favorit di game eSports Mobile Legends tahun ini. Berikut build khusus dari salah satu atlet eSports ternama, EVOS Wann, yang mampu membuat hero ini lincah dan mematikan. 

Dirilis tahun 2018 lalu, hero ini sudah menjadi momok menakutkan bagi para gamers setia game besutan Moonton itu. Bagaimana tidak, kemampuan burst damage tinggi dengan kelincahan membuat dirinya menjadi hero menakutkan.

Skill dua Harith yakni Chrono Dash sangat ampuh untuk melarikan sekaligus bisa memberikan magic damage kearah lawan.

Belum lagi kombinasi dengan ultimatenya, Zaman Force, yang mampu menghentikan pergerakan hero musuh sehingga mudah dibunuh ketika ganking bersama rekan tim.

Seolah saling melengkapi, skill passive yang bernama Key Insight yang bisa membuatnya lolos dari efek crowd control (CC) sekaligus meningkatkan damage skill satu. Tak ayal The Time Traveler ini akan menjadi hero menakutkan di tangan yang andal.

EVOS Wann sendiri dikenal merupakan salah satu atlet eSports yang gemar menggunakan hero bertipe mage. Salah satu buktinya ketika penggawa tim eSports berlogo Macan Biru ikut serta di kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019.

Berkat kecerdikannya, EVOS Wann kerap berhasil menyabet predikat Most Valuable Player (MVP) di ajang bergengsi ini. EVOS Wann rupanya memiliki build ampuh untuk bisa membuat hero Harith menjadi sangat berbahaya ketika turun di Land of Dawn.

Penasaran dengan build salah satu pemain terbaik di MPL Season 4 ini? Berikut portal berita INDOSPORT menjabarkan build item, spell, dan emblem ala EVOS Wann dilansir akun Instagram Mobilelegendsindonesiafyi.   

- Build Items

1. Magic Shoes

Menambah +10 persen CD reduction dan +40 movement speed. Item ini akan membuat skill-skill Harith lebih cepat untuk kembali digunakan karena akan mempersingkat waktu cooldown.

2. Calamity Reaper

Menambah +70 magic power, +100 mana, +30 mana regen, dan +10 persen CD reduction. Item magic pertama ini bisa memberikan efek true damage bagi Harith, sangat cocok digunakan ketika menggunakan skill utimate atau skill duanya.

3. Feather of Heaven

Menambah +65 magic power, +30 persen attack speed, dan +5 persen movement speed. Efek pasif item ini bakal membuat burst damage Harith makin sakit karena bisa menambah magic power secara signifikan.

4. Concentrated Energy

Menambah +70 magic power, +700 HP, dan +25 persen spell vamp. Kemampuan untuk memulihkan HP ketika membunuh musuh menjadi salah satu kunci penting agar Harith bisa bertahan lama di arena.

5. Holy Crystal

Menambah +90 magic power dan +25 persen magic power. Item ini akan makin memperkuat magic damage Harith. Belum lagi ditambah kemampuan pasif yakni Exterminate, dijamin serangan sang hero makin ampuh kalahkan musuh.

6. Divine Glaive

Menambah +65 magic power dan +40 persen magic PEN. Item terakhir ini akan membuat hero musuh yang mengandalkan magic defense menjadi tidak berdaya. Sangat cocok digunakan untuk menghabisi tank yang kerap berada di garis depan.

Untuk Emblem, EVOS Wann menggunakan Custom Mage Emblem Set dengan pilihan talent Agility tiga poin, Observation tiga poin dan Impure Rage ketika telah mencapai level 40.

Spell EVOS Wann menggunakan spell jungle Retribution yang bisa memberikan true damage untuk monster. Spell ini juga cocok dikombinasikan dengan item Star Shard agar bisa lebih cepat farming.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%