eSports

Build GG Hero Granger Ala Top Global Mobile Legends Season 4

Selasa, 1 Oktober 2019 20:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Skyegrid Media
Build Granger, hero bertipe Marksman di Mobile Legends ala top global, BTR Ly4Ly4. Copyright: © Skyegrid Media
Build Granger, hero bertipe Marksman di Mobile Legends ala top global, BTR Ly4Ly4.

INDOSPORT.COM - Tahun ini nampaknya menjadi tahun hero berjenis Marksman di game eSports Mobile Legends. Salah satu hero yang masih digandrungi saat ini ialah Granger.

Granger dikenal memiliki burst damage besar karena passive skillnya Caprice yang bisa memberikan critical damage. Belum lagi skill ultimatnya, Death Sonata, yang bisa menghujamkan banyak peluru kearah hero lawan dengan damage yang tidak sedikit.

Granger sendiri cukup diperhitungkan ketika memasuki late game. Pasalnya dengan build yang tepat hero yang mengandalkan peluru ini bisa menjadi salah satu penentu kemenangan bagi timnya.

Tak ayal kepopuleran hero ini masih menjadi perbincangan para gamers, khususnya atlet eSports. Beberapa kalangan atlet eSports profesional bahkan kerap menggunakan Granger sebagai pilihan wajib.

Salah satunya atlet dari tim kondang Bigetron (BTR), Ly4Ly4Ly4. Mantan peraih predikat top global Mobile Legends Season 4 ini berhasil menjadi user Granger terkuat season ini.

Ly4Ly4Ly4 mampu membuat Granger menjadi hero terganas dan GG ketika diturunkan di arena Land of Dawn. Penasaran dengan build atlet BTR ini? Berikut INDOSPORT membedah pilihan item Ly4Ly4Ly4 dilansir akun Instagram mobilelegendsindonesiafy.

- Build Items

1. Magic Shoes

Menambah +10 persen CD reduction dan +40 movement speed. Item sepatu ini cocok digunakan untuk Granger karena bisa memangkas waktu cooldown skillnya sekaligus menambah cepat laju sang hero.

2. Raptor Machete

Menambah +30 physical ATK, +15 persen physical PEN, dan +30 persen damage untuk monster. Item jungle ini bakal membuat sang hero lebih cepat farming di early game, pasalnya masa awal akan menjadi susah bagi Granger untuk berkembang karena kerap menjadi incaran carry musuh.

3. Blade of Despair

Menambah +170 physical ATK dan +5 persen movement speed. Item ini tentu sedikit merogoh kocek karena harganya yang terbilang mahal. Meski demikian, dengan farming yang cepat bukan tidak mungkin item ini bisa dibeli diawal.

4. Bloodlust Axe

Menambah +70 physical ATK, +10 persen CD reduction, dan +20 persen spell vamp. Efek item ini sangat berperan untuk menyerap HP hero musuh agar Granger bisa terus bertahan di arena tanpa harus recall.

5. Endless Battle

Menambah +65 physical ATK, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen CD reduction, +5 persen movement speed, dan +15 persen lifesteal. Item ini memiliki banyak efek penting yang mampu membuat hero makin sakit ketika menyerang dengan skillnya.

6. Berserker Fury

Menambah +65 physical ATK, +25 persen crit chance, dan +40 persen crit damage. Kemampuan passive Granger akan makin maksimal dengan item ini karena mampu meningkatkan critical damage.

Untuk Emblem portal berita INDOSPORT mneyarankan penggunaan Custom Assassin Emblem dengan pilihan talent Bravery Level 3, Invasion Level 3 dan Killing Spree. Granger juga cocok dengan Custom Marksman dengan pilihan talent Bravery Level 3, Doom Level 3, dan Weakness Finder.

Sementara untuk spell, Granger akan lebih cocok menggunakan Retribution untuk mempermudahnya jungle di early game. Selain itu hero ini juga cocok menggunakan Flicker agar bisa menghindar dari sergapan musuh karena HPnya yang tipis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsindonesiafyi) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%