Build Hero Karrie ala RRQ Lemon, Cepat Farming dan Gampang MVP di MPL Season 4

Kamis, 3 Oktober 2019 18:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Berikut build mantab Karrie, hero Mobile Legends, ala RRQ Lemon. Copyright: © Mobile Legends
Berikut build mantab Karrie, hero Mobile Legends, ala RRQ Lemon.

INDOSPORT.COM - Berikut build item Karrie dari salah satu penggawa Rex Regum Qeon (RRQ), Lemon, yang baru-baru ini mendapat predikat pemain dengan perolehan Most Valuable Player (MVP) terbanyak di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019.

Mampu meraih predikat MVP tentu membuat kualitas bermain RRQ Lemon tidak bisa dianggap remeh ketika menggunakan hero bertipe apa pun. Salah satu hero yang menjadi andalannya sendiri saat ini ialah Karrie.

Karrie merupakan hero serangan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan Marksman. Memiliki burst damage tinggi, membuat hero ini menjadi salah satu pilihan favorit atlet eSports profesional di arena Land of Dawn.

Efek mematikan hero ini sendiri berasal dari skill passive-nya, Lightwheel Mark. Skill ini bisa memungkinkan hero untuk memberikan true damage alias serangan yang tidak bisa dibendung dengan armor apa pun ketika sudah mencapai lima stack.

Lighteheel Mark sangat cocok dikombinasikan dengan skill 1, Spinning Lightwheel dan Ultimate, Speedy Lightwheel. Kombinasi serangan ini dipastikan bakal mampu menghabisi hero bertipe tank atau apa pun dengan waktu cepat.

Namun untuk memaksimalkan kemampuannya, Karrie tentu juga harus memiliki build item yang cocok. RRQ Lemon rupanya berhasil mengkombinasikan build terbaik yang mampu membuatnya lebih cepat farming sekaligus mendapatkan predikat MVP, meskipun Karrie tidak menjadi salah satu hero meta season ini.

Penasaran dengan build item salah satu atlet eSports Mobile Legends tertangguh di Indonesia ini? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum beberapa item wajib yang dibeli pemain bernama asli Muhammad Ikhsan ini, dilansir akun Instagram Mobilelegendsindonesiafy.

- Build Items

1. Predator Machete

Menambah +30 physical ATK, +15 persen physical PEN, dan +30 persen damage ke monster. Untuk membuat Karrie lebih cepat farming, item ini menjadi pilihan cocok sebagai modal awal untuk jungle karena efek tambahan exp dan gold-nya ketika membunuh monster.

2. Demon Shoes

Menambah +30 mana regen dan +40 movement speed. Item ini berguna untuk memulihkan mana Karrie yang dituntut untuk terus mengeluarkan skill-skill tanpa henti.

3. Endless Battle

Menambah +65 physical ATK, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen CD reduction, +5 persen movement SPD, dan +15 persen lifesteal. Efek true damage Karrie akan makin sakit jika dikombinasikan dengan kemampuan passive item ini.

4. Berserker's Fury

Menambah +65 physical ATK, +25 persen crit chance, dan +40 persen crit damage. Item ini bisa meningkatkan kesempatan Karrie untuk mendapat tambahan critical damage.

5.  Windtalker

Menambah +40 persen attack speed, +20 persen movement speed, dan +10 persen crit chance. Item ini bisa meningkatkan attack speed Karrie sehingga bisa lebih cepat mengeluarkan true damage pada passive-nya.

6. Corrosion Scythe

Menambah +50 physical ATK, +5 persen movement speed, dan +25 persen attack speed. Kemampuan spesial item ini untuk mengurangi movement speed musuh bisa menjadi keunggulan Karrie untuk membunuh hero apa pun yang mencoba melarikan diri.

Untuk pilihan emblem, portal berita olahraga INDOSPORT menyarankan penggunaan Custom Marksman Emblem dengan pilihan talent Fatal tiga poin, Mastery tiga poin, dan Weakness Finder ketika emblem telah mencapai level 40 atau lebih.

Sementara untuk Spell, Karrie lebih baik menggunakan Retribution untuk lebih memudahkannya jungle ketika di early game. Pada pilihan kedua, gamers bisa menggunakan Flicker agar mempermudah peluang melarikan diri dari pertempuran yang tidak bisa dimenangkan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%