eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Pekan 7 Hari Ini: ONIC vs AURA, GFLX Bangkit

Jumat, 4 Oktober 2019 14:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gametweeps.com
MPL Season 4 pekan 7 hari ini akan menampilkan usaha ONIC merebut tempat AURA dan duel antara dua tim klasemen papan bawah yakni GEEK Fams melawan Genflix Aerowolf (GFLX). Copyright: © gametweeps.com
MPL Season 4 pekan 7 hari ini akan menampilkan usaha ONIC merebut tempat AURA dan duel antara dua tim klasemen papan bawah yakni GEEK Fams melawan Genflix Aerowolf (GFLX).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 2019 pekan ketujuh. Akan ada dua match menarik, salah satunya ONIC vs AURA.

Pada klasemen terakhir minggu lalu, ONIC harus rela berpindah ke posisi lima usai dipencundangi Alter Ego (AE) pada hari kedua pekan keenam, Sabtu (28/09/19) dengan skor dramatis.

Sempat berakhir imbang di babak kedua, Udil dan kawan-kawan malah tak mampu menahan serangan beruntun AE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Kini tim eSports berlogo landak kuning itu akan berhadapan dengan AURA yang juga merasakan kekalahan usai dikandaskan dengan skor telak oleh 0-2 Bigetron (BTR), Minggu (29/09/19).

Sama-sama mengalami hasil minor membuat mereka bertekad untuk menang, terutama untuk menyalip AE yang telah meroket ke posisi tiga.

Lalu, pada match kedua MPL Season 4 hari ini, akan ada laga Genflix Aerowolf (GFLX) melawan GEEK Fams. Sama-sama berada di klasemen terbawah membuat dua tim ini akan tancap gas untuk bangkit dan menampilkan performa terbaiknya.

GFLX secara mengejutkan berhasil 'pecah telur' ketika berhasil menumbangkan BTR, Jumat (27/09/19) lalu dengan skor 2-1. Marsha beserta koleganya mampu menyelamatkan diri dari predikat tim bulan-bulanan pada kompetisi MPL Season ini.

Sementara itu, tidak jauh berbeda dengan GEEK yang juga hanya mampu berada di posisi tujuh klasemen saat ini. Sempat dikalahkan dua kali pekan lalu nampaknya akan membuat mereka bangkit untuk terhindar dari zona bahaya.

Duel antara dua tim papan bawah ini akan menentukan siapa yang layak untuk bertahan di kompetisi game Mobile Legends tahun ini. Pasalnya, MPL Season 4 akan segera berakhir pada pekan ke-8 mendatang.   

Berikut jadwal MPL Season 4 pekan ketujuh hari ini, Jumat (04/10/19):

  • Pukul 19.00 WIB - ONIC vs AURA
  • Pukul 20.45 WIB - GEEK vs GFLX
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%