eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Pekan 8 Hari Ini: AURA Jamu Juru Kunci

Jumat, 11 Oktober 2019 14:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gametweeps.com
Berikut jadwal MPL Season 4 hari ini. Pertandingan kali ini kan mempertemukan AE vs BTR dan duel antara AURA melawan juru kunci, GFLX. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal MPL Season 4 hari ini. Pertandingan kali ini kan mempertemukan AE vs BTR dan duel antara AURA melawan juru kunci, GFLX.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 2019 pekan 8.

Pada pertandingan hari pertama, Jumat (11/10/19), akan ada duel Alter Ego (AE) melawan Bigetron (BTR) dan AURA yang menjamu tim juru kunci, Genflix Aerowolf (GFLX).

Pada babak pertama, AE dipastikan bakal berhadapan dengan tim yang memiliki rasio menang kalah imbang yakni 6-6 pada kompetisi Mobile Legends musim ini.

Maungzy cs yang mampu maju ke posisi tiga klasemen saat ini tentu tak mau kalah atas BTR yang notebene berada di bawah mereka.

AE bisa saja sombong, pasalnya mereka telah mampu mengalahkan tim terkuat, EVOS, dengan skor telak 2-0 pada pekan enam MPL Season 4, Minggu (29/09/19) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Jika AE bisa sombong, lain halnya dengan BTR yang masih cukup terpukul usai kekalahan 0-2 atas Rex Regum Qeon (RRQ) pada pekan ketujuh, Sabtu (05/10/19). Meski demikian, mereka mampu bertahan di tengah klasemen usai mempecundangi tim juara MPL Season 3, ONIC dengan skor 2-0, Minggu (06/10/19).

Pada pertandingan kedua akan menampilkan AURA yang bisa dibilang lebih percaya diri untuk mampu mengandaskan GFLX. Darkness beserta koleganya cukup yakin bakal menambah pundi kemenangan mereka melawan tim papan bawah itu.

Sisi berbeda cukup dirasakan oleh GFLX kali ini, yang terpaut cukup jauh dari para pesaingnya, membuat mereka dipastikan tidak bisa lolos ke babak playoffs. Meski begitu, Marsha dan kawan-kawan tetap tegar dalam pertandingan akhir ini dengan harapan masih bisa tampil terbaik di MPL musim depan.

Keseluruhan pertandingan ini bisa disaksikan langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selain itu pertandingan ini juga bisa disaksikan langsung melalui Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 4 hari ini, Jumat (11/10/19).

  • Pukul 19.00 WIB - AE vs BTR
  • Pukul 20.45 WIB - GFLX vs AURA
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada