eSports

9 Mode dan 18 Senjata Baru Akan Hadir di Call of Duty: Mobile

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Game eSports Call of Duty Mobile akan menambah sembilan mode baru dan 18 senjata anyar untuk menambah variasi gameplay didalamnya Copyright: © Daily Express
Game eSports Call of Duty Mobile akan menambah sembilan mode baru dan 18 senjata anyar untuk menambah variasi gameplay didalamnya

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty: Mobile saat ini bisa dibilang menjadi game FPS (First Person Shooter) mobile yang paling menguntungkan saat ini. Pasalnya game buatan Tencent Games dan Activision tersebut hadir dengan mode yang cukup seru. 

Namun tampaknya Tencent dan Activision sebentar lagi akan segera menghadirkan beberapa mode baru untuk para pemain Call of Duty: Mobile. Hal tersebut diketahui dari unggahan seorang data miner yang bernama StealthBubble.

Melalui akun Twitternya, StealthBubble memperlihatkan bahwa ada sembilan mode yang akan segera hadir di game tersebut. 

Mode tersebut antara lain adalah Survival, Missions, Challenge, Strikes, Raids, Rockets Only, Sniper Only, Hardpoint, dan Gun Game. Selain itu, StealthBubble juga mengatakan bahwa akan ada beberapa senjata baru yang dihadirkan di game Call of Duty: Mobile.

Tentu hal tersebut akan sangat membuat para gamers gembira. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan update tersebut akan diluncurkan oleh pihak Tencent Games. Pasalnya saat ini game tersebut baru saja dirilis dan belum genap berusia satu bulan. 

Call of Duty: Mobile memang tengah menjadi pusat perhatian usai dirilis 2 Oktober 2019 silam. Sejauh ini, game FPS ini berhasil menjadi game terlaris karena telah dimainkan lebih dari 100 juta pengguna meski belum lama dirilis baik di platform Google Play Store maupun APP Store.