eSports

Ini Dia 4 Senjata Paling Mematikan di Game Call of Duty: Mobile

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Berikut adalah empat senjata yang paling mematikan di game eSports Call of Duty: Mobile. Copyright: © Daily Express
Berikut adalah empat senjata yang paling mematikan di game eSports Call of Duty: Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty: Mobile memiliki keunggulan dibanding game bergenre FPS (First Person Shooter), dengan menghadirkan beragam senjata yang dapat dipakai gamers saat memainkannya.

Setiap senjata memiliki keunggulan dan kekurangan saat digunakan. Hal ini kembali kepada gaya gamers dalam menjalankan gameplay game besutan Activision ini. Penggunaan senjata yang tepat dapat memberi keuntungan saat dimainkan.

Dari beragam senjata yang tersedia dalam game eSports Call of Duty: Mobile hingga saat ini, tercatat hanya empat senjata yang mampu memberi efek damage besar dan terhitung mematikan untuk membunuh musuh.

Keempat senjata itu didominasi oleh senjata bertipe Rifle. Lantas senjata apa yang memiliki damage mematikan dalam game yang baru dirilis awal bulan Oktober 2019 ini? Berikut tim redaksi berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam beberapa poin.

1. AK47 

Di semua game FPS (First Person Shooter) baik itu di mobile dan di PC, AK47 tetap menjadi salah satu senjata yang memiliki damage cukup besar. Di Call of Duty: Mobile, senjata AK47 ini juga bisa dibilang cukup sakit meskipun recoil-nya sedikit susah untuk dikontrol.

Damage: 70

Accuracy: 45

Range: 65

Fire Rate: 55

Mobility: 60 

2. M4LMG 

M4LMG adalah jenis LMG (Light Machine Gun) yang juga memiliki damage setara AK47. Namun senjata ini mampu mengantongi peluru sebanyak 75 buah dalam satu kali reload. Tentu hal tersebut membuat senjata ini cukup mengerikan karena ber-damage besar dan memiliki peluru dengan jumlah banyak.

Damage: 60

Accuracy: 60

Range: 45

Fire Rate: 55

Mobility: 40 

3. M16 Neon Tiger 

Senjata yang ketiga adalah M16 Neon Tiger. M16 sendiri memang merupakan salah satu senjata yang terkenal di game First Person Shooter.

Selain itu, senjata ini juga dapat menembakan 3 peluru sekaligus ketika menggunakan mode burst sehingga dapat membunuh musuh dalam sekejap.

Damage: 65

Accuracy: 60

Range: 60

Fire Rate: 45

Mobility: 60 

4. AKS-74U 

Senjata ini mmasuk ke dalam keluarga AK (Avtomat Kalashnikova) dan memiliki damage yang terhitung besar, yakni 80. Namun recoil senjata ini bisa dibilang sangat sulit dikendalikan.

Damage: 80

Accuracy: 55

Range: 35

Fire Rate: 60

Mobility: 75

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%