eSports

Game eSports COD Mobile Berikan Bonus Senjata Keren Usai Pecahkan Rekor

Jumat, 11 Oktober 2019 04:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Call of Duty Mobile bakal berikan bonus senjata keren usai pecahkan rekor jumlah pertandingan. Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile bakal berikan bonus senjata keren usai pecahkan rekor jumlah pertandingan.

INDOSPORT.COM - Euforia game eSports anyar Call of Duty (COD) Mobile nampaknya akan makin menyenangkan dengan hadirnya bonus senjata yang makin memanjakan para pemainnya.

Bagaimana tidak, game pesaing PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile ini memberikan bonus senjata menarik ketika berhasil memecahkan rekor jumlah pertandingan yang telah dimainkan diseluruh dunia. Event ini sendiri bertajuk Lightning Up The World.

Dilansir laman berita Dotesports, para gamers mendapat beberapa senjata menarik seperti Abnormality Grenade, Abnormality Knife, Abnormality Wingsuit, Abnormality Frame dan yang terakhir Abnormality Shotgun ketika tengah mencapai jumlah pertandingan ke-300 juta.

Salah satu senjata terbaik COD Mobile, Abnormality Shotgun. Sumber: DotesportsSenjata HS2126-Abnormality Shotgun sendiri merupakan salah satu senjata terbaik dalam game bertema perang ini. Statistiknya fire ratenya merupakan yang tertinggi di dalam game sehingga sangat ideal dalam pertempuran jarak dekat.

Tak ayal mendapat berbagai bonus menarik ini sangat penting bagi kalangan pemain baru untuk bisa makin mempercantik pola permainan mereka di game besutan Activision ini.

Terlepas dari itu, COD Mobile berhasil menjadi tren terbaru game eSports bergenre battle royale. Pasalnya hanya dalam kurun waktu seminggu lebih perilisannya di tanggal 1 Oktober 2019, game ini berhasil diunduh lebih dari 100 juta kali sekaligus melampaui rekor Pokemon Go.

Mode dan fitur menarik yang ditawarkan COD Mobile nampaknya menjadi alasan banyak orang yang kini beralih dari PUBG ke game yang lebih dulu populer di PC dan konsol ini.

Alhasil COD Mobile sepertinya bakal mampu melebihi ekspektasi dengan mengalahkan PUBG Mobile dalam jumlah unduhan untuk beberapa waktu kedepan.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%