eSports

Astaga, Jess Amalia Ketagihan Main Game eSports Call of Duty: Mobile

Senin, 7 Oktober 2019 14:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jess_amalia20
Youtuber sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia diketahui ketagihan dengan game eSports anyar Call of Duty: Mobile. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Youtuber sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia diketahui ketagihan dengan game eSports anyar Call of Duty: Mobile.

INDOSPORT.COM - Youtuber sekaligus Jak Angel cantik, Jessie Amalia, rupanya juga tidak lepas dari dunia eSports. Siapa sangka dirinya kini ketagihan salah satu game eSports keluaran terbaru berjudul Call of Duty (COD) Mobile.

Dilansir melalui unggahan story Instagram pribadinya, wanita seksi penggemar setia tim Persija Jakarta ini tertangkap telah mengunggah beberapa foto terkait hobi "mainan barunya" itu.

Unggahan foto itu menampilkan ketika Jess Amalia berhasil memenangkan game pertamanya. Uniknya setelah kemenangan itu wanita yang juga berprofesi sebagai model ini menuliskan jika dirinya merasa ketagihan untuk memainkan COD Mobile.

Padahal Jess Amalia juga terlihat menggemari game saingan COD Mobile, PlayerUnkwon's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Hal ini bisa terlihat dari salah satu unggahan storynya.

© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia ketagihan bermain game eSports Call of Duty: Mobile Copyright: instagram.com/jess_amalia20Jess Amalia ketagihan bermain game eSports Call of Duty: Mobile

COD Mobile sendiri tergolong sebagai game baru yang menjadi saingan game populer saat ini, PUBG Mobile. Game besutan Activision itu memiliki berbagai fitur menarik yang membuat siapapun ketagihan untuk memainkannya.

Kecanduannya Jess Amalia dengan salah satu game eSports bergenre battle royale ini menambah daftar panjang wanita cantik Indonesia yang ikut memasukan game eSports sebagai salah satu hobi mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

Salah satu yang artis kondang berparas ayu, Pevita Pearce juga tidak mau ketinggalan akan keseruan dunia eSports. Nyaris serupa dengan Jess Amalia, Pevita diketahui menggandrungi PUBG Mobile. Tidak tanggung-tanggung aktris berusia 27 tahun ini bahkan sempat turut serta dalam kompetisi internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%