eSports

Ini Jenis-jenis Tactical dan Lethal Weapon Game eSports COD Mobile

Selasa, 8 Oktober 2019 13:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Berikut beberapa jenis Tactical dan Lethal Weapons dari game eSports, Call of Duty Mobile. Copyright: © Daily Express
Berikut beberapa jenis Tactical dan Lethal Weapons dari game eSports, Call of Duty Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports anyar, Call of Duty (COD) Mobile, menjadi game yang cukup menarik perhatian belakangan ini. Memiliki permainan menarik menjadi alasan mengapa game ini mampu saingi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Salah satu daya tarik utama permainan bertema perang-perangan ini ialah pilihan senjata beragam sebut saja Assault Rifle, Sniper Rifle, Light Machine Gun (LMG), Shotgun, bahkan senjata besar seperti Bazooka. Tidak mau ketinggalan, game ini juga menyediakan berbagai pilihan senjata tambahan.

Senjata tambahan di game besutan Activision ini masih dibagi menjadi dua tipe Tactical dan Lethal Weapons. Kedua tipe ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dan tentu saja bisa menjadi penentu kemenangan selain senjata utama ketika digunakan di medan pertempuran.

Penasaran seperti apa saja jenis Tactical dan Lethal Weapons di COD Mobile? Berikut portal berita INDOSPORT menjabarkan beberapa senjata yang termasuk Tactical dan Lethal Weapons di game ini dilansir laman berita Gameplay.

Lethal Weapons

Merupakan senjata yang  bisa memberikan damage serius kearah lawan. Tidak hanya itu efek Area of Effect (AOE) atau jangkauannya juga cukup luas sehingga bisa melibas banyak musuh sekaligus. Tipe Lethal Weapons terdiri dari beberapa senjata peledak seperti berikut:

1. Frag Grenade

Granat tipe ini akan langsung meledak setelah beberapa saat dilemparkan. Ledakan yang cukup besar bisa menjadi damage serius untuk para pemain yang berada pada satu tempat.

2. Sticky Grenade

Granat ini menjadi salah satu senjata peledak paling menarik untuk pemain yang yang mengutamakan strategi stealth karena efeknya yang bisa menempel pada musuh dan meledak secara sendirinya.

3. Trip Mine

Senjata berupa ranjau ini sangat cocok digunakan untuk pemainyang mengandalkan perangkap untuk membunuh musuh. Ketika musuh yang malang tidak sengaja menyentuh sensor, ranjau ini akan meledak dengan sendirinya.

Tactical Weapons

Senjata ini tidak menimbulkan damage yang tinggi melainkan memberikan efek yang cukup mengganggu tim lawan. Beberapa diantaranya bahkan cocok untuk melarikan diri dari pertempuran.

1. Flashbang

Senjata ini bisa membuat tim lawan untuk buta dan tulis secara singkat. Sehingga bisa digunakan untuk menyerang balik atau mungkin menghindar dari sergapan musuh.

2. Smoke Grenade

Sesuai namanya, senjata ini bisa digunakan untuk memberikan efek gangguan asap sehingga tim lawan bakal kesulitan menemukan posisi dari penggunanya.

3. Concussion Grenade

Granat ini bisa memberikan efek penghentian sejenak untuk para korban. Tak ayal bakal makin mempermudah gamers untuk mengincar headshot para musuh.

4. EMP

Senjata ini khusus untuk tim lawan yang mengandalkan mesin seperti gun atau turret. Efek dari EMP bisa membuat rusak berbagai perlatan mekanik tim lawan.

5. Trophy System

Jika senjata lain bisa memberikan damage, maka senjata ini justru memberikan efek pertahan secara otomatis dengan melumpuhkan berbagai granat yang datang dari kubu lawan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%