eSports

Dranix eSports Buka Rekrutmen Player Wanita, Ini Divisi yang Tersedia

Senin, 14 Oktober 2019 17:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© esports.id
DRANIX ESPORTS berhasil menjadi yang terbaik di gelaran ESL Jagoan Series Copyright: © esports.id
DRANIX ESPORTS berhasil menjadi yang terbaik di gelaran ESL Jagoan Series

INDOSPORT.COM – Dunia eSports kini tak lagi menjadi dominasi kaum laki-laki. Para player game perempuan sudah mulai mendapat tempat di berbagai komunitas eSports, termasuk Dranix eSports.

Setelah resmi meraih titel juara pertama Free Fire Indonesia Masters Season 2 pada Minggu (13/10/19) lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Dranix eSports kemudian langsung mengumumkan perekrutan sejumlah player wanita.

Namun, Dranix eSports justru tidak membuka divisi Free Fire untuk player wanita. Pada open recruitment kali ini, Dranix hanya membuka lima divisi sebagai berikut.

Pertama, divisi Mobile Legends, di mana tim wanita akan bertanding di turnamen War of Goddes Mobile Legends di setiap musimnya.

Kedua, ada divisi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), di mana tim PUBG wanita juga mendapat tempat hingga turnamen level nasional, salah satunya adalah IDBYTE eSports dan B.E.S.T.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DRANIX ESPORTS (@dranixesports) on

Ketiga, divisi Counter Strike: Global Offensive alias CS:GO, yang juga mendapat tempat dalam turnamen khusus wanita bertajuk DreamHack Showdown.

Selanjutnya, ada divisi Point Blank, yang sejak lama sudah menjadi sorotan para troopers karena juga mempertandingkan tim wanita dalam turnamen Point Blank Ladies Championship (PBLC).

Terakhir, ada game anyar yang juga sukses merambah pasar Tanah Air setelah diluncurkan pada awal Oktober lalu, yakni Call of Duty: Mobile, sehingga Dranix juga turut melakukan rekrutmen kepada gamer wanita untuk mengisi divisi ini.

Bagi games wanita yang berminat untuk bergabung dengan Dranix eSports, pendaftaran tim maupun individu dapat dilakukan melalui website resmi Dranix eSports.