eSports

Babak Play Offs MPL Season 4: EVOS esports dan RRQ Tunggu Empat Tim Saling 'Bunuh'

Senin, 14 Oktober 2019 13:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Gibsian/INDOSPORT
MPL season 4. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
MPL season 4.

INDOSPORT.COM - Babak penyisihan regular season kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 sudah berakhir. Siapa sangka di babak play offs nanti tim eSports posisi teratas yakni EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) hanya tinggal duduk manis melihat empat tim saling bunuh.

Pada babak yang akan berlangsung selama dua hari, 26-27 Oktober mendatang ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa match berbeda. Pada babak awal akan menampilkan pertandingan Upper Bracket.

Pada match pertama AURA dipastikan bakal menjamu sang juara MPL Season 3, Onic eSports. Nantinya pemenang pertandingan ini akan berhadapan langsung dengan EVOS yang merajai klasemen di babak regular season pada match 3.

Tidak jauh berbeda dengan match kedua yang akan menjadi duel antara Alter Ego (AE) dan Bigetron (BTR). Tim yang berhasil raih hasil gemilang akan bertanding melawan RRQ di match 4.

Uniknya pada laga match 3 dan 4 tim yang kalah masih bisa turut serta untuk dapat memenangkan kejuaraan kompetisi eSports khusus game Mobile Legends ini. Para tim yang tak mampu menang akan mengikuti babak Lower Bracket.

Tak ayal tim-tim eSports yang sempat mendapati hasil minor masih bisa balas "dendam" di babak lanjutan sekligus menyabet trofi penghargaan MPL musim ini.

Terlepas dari itu babak regular season MPL telah ditutup pada laga terakhir yang jatuh pada hari Minggu (13/10/19). Salah satu pertandingan yang cukup menyita perhatian kala itu ialah duel penentuan antara EVOS dengan seteru abadinya RRQ.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Pertandingan ini sendiri terbilang sangat seru, pasalnya kedua tim sempat saling mengejar skor menang hingga harus mendapat babak tambahan. Berkat kerjasama Rekt cs yang memanfaatkan Lord, tim berlogo Harimau Biru ini pada akhirnya berhasil mengunci kemenangan atas RRQ dengan skor 2-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada