eSports

Free Fire Indonesia Paling Barbar, Dranix Optimis Raih Juara Dunia

Kamis, 17 Oktober 2019 04:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Dranix eSports keluar sebagai juara pada final Free Fire Indonesia Masters 2019 di Tennis Indoor Senayan, Minggu (13/10/19) lalu. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Dranix eSports keluar sebagai juara pada final Free Fire Indonesia Masters 2019 di Tennis Indoor Senayan, Minggu (13/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Indonesia akan mengirimkan tim eSports Free Fire dari Dranix eSports untuk mengikuti turnamen Free Fire World Series 2019 di Rio de Janeiro, Brasil, November mendatang.

Kepastian ini didapat setelah Dranix eSports keluar sebagai juara pada final Free Fire Indonesia Masters 2019 di Tennis Indoor Senayan, Minggu (13/10/19) lalu.

Sebagaimana diketahui, tim Free Fire Indonesia selalu tampil gemilang dalam kejuaraan internasional. Teranyar, dua trofi juara baru saja diraih dari ajang Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitational 2019.

Menilik nama besar Indonesia di kancah turnameneSports dunia, Bayu Nugroho Saputro, rusher tim Free Fire Dranix eSports, mengaku optimis jika Indonesia bisa kembali menggondol trofi juara di Free Fire World Series 2019.

"Kita belum tahu kekuatan lawan gimana, tapi kita nggak bakal takut. Orang Indonesia itu justru takutnya sama pemain Indonesia, karena skill nya sudah tahu dan sering ketemu," sebut Bayu kepada awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (16/10/19).

Menjadi wakil Indonesia dari 11 negara yang berpartisipasi dalam Free Fire World Series 2019, Bayu dan kawan-kawan mengaku sudah mempelajari gaya bermain lawannya, dan telah mengantongi kunci untuk memenangkan titel juara.

"Karena Indonesia dari dulu disebutnya tim barbar. Kalau orang luar negeri itu biasanya main safe, Indonesia mainnya barbar. Kami nggak ada beban, semua kita anggap biasa, optimis juara dunia," pungkas Bayu.

Layaknya Dranix Esports, pemenang dari cabang Free Fire di Piala Presiden eSports 2020 mendatang akan mewakili Indonesia di turnamen kancah internasional.