eSports

Catat! Ini Syarat Dapatkan Senjata Epic dan Paling Langka di Game Call of Duty

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Call of Duty Mobile Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM – Dua pekan paska perilisannya, game eSports Call of Duty: Mobile sudah menuai rekor fantastis, dan sejumlah player telah mencapai level Rare hingga Epic, sehingga berhak mendapatkan berbagai senjata dalam game tersebut.

Sebagaimana diketahui, game Call of Duty: Mobile baru saja dirilis pada awak Oktober 2019 lalu. Namun, antusiasme gamer Tanah Air langsung meledak di hari pertama dan menciptakan sejumlah rekor fantastis.

Saat ini Call of Duty sudah menduduki peringkat teratas di Google Play dan App Store untuk game pada kategori ‘Top Free’. Game bergenre FPS (First Person Shooter) itu bahkan menerima nilai rating yang tinggi dalam mesin pencarian aplikasi.

Salah satu fitur andalan yang menjadi kelebihan game ini adalah Battle Pass, di mana Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty) akan langsung mendapatkan karakter legendaris, Ghost.

Selain itu, saat mencapai Tier 100 pada Battle Pass, pemain juga akan mendapatkan senjata AK-47 Red Action yang merupakan senjata level Epic, sekaligus menjadi senjata paling langka di game ini.

Selain melalui Battle Pass, pemain juga bisa menerima hadiah gratis berupa senjata level Rare, yakni Type 25-Pinstripes dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Mode Sniper Only, yang mengharuskan semua pemain berada dalam room dan menggunakan senjata berjenis Sniper Rifle untuk mengalahkan satu sama lain.