eSports

Xbox Jalin Kerja Sama dengan Restoran Cepat Saji untuk Stik Terbaru Mereka

Minggu, 20 Oktober 2019 16:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© buzzworthy.com
Caption Copyright: © buzzworthy.com
Caption

INDOSPORT.COM- Microsoft dilaporkan telah menjalin kerja sama yang unik dengan salah satu restoran cepat saji, Taco Bell untuk mempermudah pegiat eSports.

Dilansir dari The Verge, kerja sama ini sendiri berupa kesempatan bagi para pembeli menu makanan Chalupa Box untuk mendapatkan stik keluaran terbaru Microsoft untuk Xbox One, Xbox Elite 2.

Diketahui, ini merupakan salah satu promosi yang dilakukan oleh Microsoft, mengingat Elite 2 baru saja diluncurkan pada awal bulan November mendatang.

Untuk mendapatkan Elite 2, Microsoft hanya memberikan sebuah syarat mudah, yaitu membeli paket Double Chalupa Box seharga 5 dolar atau sekitar Rp70 ribu. Nantinya para pembeli akan mendapatkan kesempatan memenangkan stik terbaru tersebut.

Di sisi lain, Elite 2 sendiri merupakan keluaran terbaru dari pendahulunya. Terdapat beberapa tambahan yang semakin mempermudah para pegiat eSports ke depannya, seperti adanya USB-C dan Bluetooth.

Elite 2 sendiri akan dipasarkan secara terbatas oleh Microsoft dengan harga 179 dolar atau setara Rp2,5 juta dan akan dipasarkan secara terbatas.