eSports

Tak Mau Kalah dengan COD, Game eSports PUBG Versi China Hadirkan Update Menarik

Selasa, 22 Oktober 2019 12:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Dot Esports
Game eSports PUBG versi China yang berjudul Game for Peace memiliki update baru dan menarik usai tak mau kalah lawan Call of Duty Mobile. Copyright: © Dot Esports
Game eSports PUBG versi China yang berjudul Game for Peace memiliki update baru dan menarik usai tak mau kalah lawan Call of Duty Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi China baru-baru ini kehadiran beberapa update baru nan menarik yang menunjukan mereka tidak mau kalah dengan game saingan, Call of Duty (COD) Mobile.

PUBG Mobile yang memiliki judul alternatif Game for Peace di Negeri Tirai Bambu ini menghadirkan update terbaru yang membuat para gamer mendapatkan map, mode, dan senjata baru.

Game for Peace akan menghadirkan mode baru bernama Domination yang memungkinkan pertempuran antar empat pemain. Dilansir laman berita Dotesports, mode ini tidak memiliki kemiripan dengan COD Mobile yang memiliki nama mode sama.

Malahan mode ini rupanya memiliki kemiripan dengan Hardpoint Mode yang bisa dimainkan COD Mobile versi beta beberapa waktu lalu. Pada mode Domination, game eSports besutan PUBG Corporation nantinya akan memberikan tiga zona berbeda pada tiap gamer.

Tiga zona itu terdiri dari A, B, dan C yang berada dalam satu map baru. Tiap pemain harus dapat mengusai satu zona dalam waktu 100 detik sebelum berpindah ke tempat lainnya. Pemenangnya ialah tim mana yang lebih dulu menguasai dua zona dalam satu pertandingan.

Selain mode baru, game eSports bergenre battle royale ini juga menghadirkan senjata anyar P-90 yang merupakan salah satu senjata SMG. Pada update ini juga terdapat fitur berupa Death Cam yang memungkinkan pemain merasakan sensasi ketika terbunuh oleh musuh.

Sekedar informasi, Game for Peace ini menjadi game pengganti PUBG Mobile di China. Game eSports ini memiliki unsur patriotisme tinggi dan menghilangkan beberapa fitur kekerasan untuk menjauhkan gamer dari sisi negatifnya.