eSports

Wakil Indonesia Kuasai PUBG Mobile ASEAN 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 02:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© esports.id
PUBG Mobile Club Open 2019 Copyright: © esports.id
PUBG Mobile Club Open 2019

INDOSPORT.COM - Torehan manis diraih wakil Indonesia, BIGETRON RA berhasil memuncaki PUBG Mobile Cup open 2019. Hasil ini menguasai klasemen Asia Tenggara (ASEAN).

BIGETRON RA selaku perwakilan dari Indonesia berhasil mengguncang tahapan Regional Asia Tenggara dengan tampil memukau di antara team eSports yang lainnya.

Lebih dari 15 kali BIGETRON berhasil menduduki tempat pertama selama kurang lebih 20 kali pertandingan dalam tahapan Regional Asia Tenggara ini.

Hal ini membuat BIGETRON menduduki puncak klasemen sementara untuk PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara. 

Made Bagas atau Zuxxy selaku perwakilan dari team BIGETRON RA mengatakan terima kasih. Namun dia menilai perjuangan belum berhenti.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, pencapaian ini belum seberapa karena perjuangan kami masih sangat panjang. Namun, kami optimis untuk tetap. terus berusaha dengan beragam strategi untuk dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara kedepannya. Mohon doa dan dukungannya," kata Zuxxy.

© Moneycontrol
PUBG Copyright: MoneycontrolPUBG

Sementara itu, Gaga Li selaku Direktur eSports dari PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan bangga akan hal ini. Dia juga menilai jumlah peserta yang meningkat menjadi catatan tersendiri.

“Menengangkan sekaligus membanggakan dapat menjadi saksi dari turnamen penting ini dimana tiap team juga merupakan perwakilan dari negara-negara terbaik.

"Terlebih lagi, kami pun merasa sangat senang akan apresiasi serta partisipasi dari para pemain di seluruh kawasan Asia Tenggara," kata Li.

"Selain PMCO 2019 yang kali ini lebih meriah, banyak team-team baru yang juga turut ikut serta ini merupakan salah satu pencapaian terbaik kami juga, dimana kami terus berkomitmen untuk mengembangkan dunia esports dan juga menebarkan semangat sportifitas tinggi,” jelas ia.

PMCO 2019 Tahapan Asia Tenggara akan ditutup dengan acara final nantinya di awal November 2019. Di mana para team perwakilan Asia Tenggara akan memperebutkan tempat untuk melaju dibabak Global Final nanti nya. 

Kualifikasi yang sedang berlangsung saat ini merupakan kunci penting dari keberhasilan tiap team eSports nantinya di final Asia Tenggara PUBG Mobile Cup open 2019 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%