eSports

Jelang Season 5, Game eSport PUBG Bakal Hadirkan Layanan Keren

Selasa, 15 Oktober 2019 03:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
Game konsol eSports PUBG bakal menghadirkan layanan keren di Season 5. Copyright: © Moneycontrol
Game konsol eSports PUBG bakal menghadirkan layanan keren di Season 5.

INDOSPORT.COM - Game konsol eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tidak terasa kian dekat menyambut season 5 tahun ini. Ada layanan unik yang dipastikan bakal tersaji untuk para pemain setia.

Meskipun belum ada tanggal resmi kapan dimulainya musim baru, beberapa pihak sudah menerka layanan apa yang bakal diberikan game bergenre battle royale ini. Dilansir laman berita Dotesports, PUBG bakal memberikan layanan berupa senjata baru dengan map yang lebih menantang.

Layanan ini sendiri nampaknya serupa season 5 yang telah lebih dulu hadir di versi game mobile. Beberapa tambahan berupa senjata baru bakal hadir menyemarakan season ini.

Jika pada season keempat bertema kota mati di pulau Erangel, maka pada season lima akan lebih mengutamakan dunia post apocalyptic. Datang dengan tema zombie, PUBG akan menampilkan berbagai senjata dengan tema dunia yang hancur.

Selain itu tambahan mode zombie juga turut akan meramaikan para gamer konsol Playstation (PS) dan Xbox.

Sebelumnya pada update 4.3 PUBG sempat menghadirkan fitur Cross Play yang memungkinkan dua konsol berbeda untuk bermain dalam game yang sama. Kehadiran fitur ini pun bakal makin membuat gamers konsol lebih bahagia.

Penambahan layanan ini tentu akan membuat matchmaking time bakal lebih cepat karena para gamers yang memainkan game besutan PUBG Corp ini memiliki jangkauan lebih luas.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, kehadiran Season baru ini nampaknya bakal tersedia di tanggal 22 Oktober 2019 mendatang. Pasalnya pihak pengembang telah mengumumkan jika Season 4 bakal berakhir dalam jangka waktu delapan minggu sejak resmi rilis bulan Agustus lalu.