eSports

Update Terbaru Game eSports PUBG Mobile 'Bercita Rasa' Assasins Creed

Senin, 7 Oktober 2019 03:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
Game eSports PUBG Mobile akan menghadirkan fitur baru dengan rasa Assasins Creed yakni Legde Grab atau Parkour Copyright: © Moneycontrol
Game eSports PUBG Mobile akan menghadirkan fitur baru dengan rasa Assasins Creed yakni Legde Grab atau Parkour

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile akan segera merilis update terbaru yakni versi 0.15.0. Pada pembaruan teranyar ini, nantinya game besutan Tencent tersebut akan memberi fitur baru yang memudahkan para gamers.

Dalam kicauannya di Twitter resmi, PUBG Mobile akan menghadirkan fitur bernama Ledge Grab kedalam gameplaynya. Fitur ini akan memudahkan pemain untuk memanjat gedung atau atap yang justru akan mempermudah rotasi permainan.

Fitur Ledge Grab ini layaknya olahraga Parkour dimana para gamers hanya perlu mencari sudut atau celah untuk memanjat dan naik ke tempat yang dituju. Hal ini disebut akan memudahkan gamers dalam memainkan game eSports PUBG Mobile.

Pasalnya, dengan fitur baru ini para gamers tak akan lagi kesulitan saat air drop tidak dapat diakses saat terjatuh di atap rumah atau gedung dan tidak akan repot untuk memanjan kontainer usai terjatuh saat berjalan di atas kontainer di Georgopol atau Novorepnoye.

Fitur ini akan hadir bersamaan dengan hal menarik lainnya seperti mode Payload, kendaraan BDRM, Helikopter dan lainnya. Pihak Tencent telah mengonfirmasi bahwa update game eSports PUBG Mobile akan dimulai pada bulan Oktober 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%