eSports

Payload: Arcade Mode Terbaru di Game eSports PUBG Mobile

Jumat, 13 September 2019 16:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel Copyright: © Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa waktu kedepan, Tencent Games selaku pengembang game eSports PUBG Mobile akan memberikan update versi 0.15.0 dalam gim bergenre Battle Royale ini.

Seperti diketahui, bahwa update ini diberikan karena Season 8 PUBG Mobile telah berakhir dan berganti menjadi Season 9. Banyak bocoran yang diberikan baik dari senjata, skin, kendaraan, hingga pembaruan peta yang akan hadir pada Season teranyar ini.

Pengembang asal China tersebut memang selalu menghadirkan update besar-besaran jika memberikan penambahan berupa hal-hal baru untuk membuat game PUBG Mobile tetap terlihat menarik minat para pemain.

Setelah pembaharuan sebelumnya menghadirkan mode Team Deadmatch, kini Tencent Games akan memperkenalkan mode Arcade baru bernama Payload di game eSports PUBG Mobile.

Dilansir dari akun media sosial Twitter, Payload Mode nantinya akan hadir pada update 0.15.0. Nampak sekilas dari unggahan akun PUBG Mobile tersebut, adanya senjata Bazooka dan Helikopter.

Jika benar Payload Mode hadir, maka Arcade Mode ini akan menjadi penambahan yang cukup signifikan bagi gim bergenre Battle Royale ini. Pasalnya, hadirnya mode tersebut akan menutupi dahaga para gamers yang lebih menyukai gim dengan efek ledakan besar nan eksplosif.

Dengan hadirnya mode anyar di game eSports PUBG Mobile, setiap gamers yang memainkan gim bergenre Battle Royale ini tentunya harus menyiapkan ruang penyimpanan yang besar karena pembaharuan itu bakal memakan storage dari smartphone yang dipakai untuk memainkannya.