eSports

Sadis! Pemuda Ini Mutilasi Ayahnya Sendiri Hanya Karena Dilarang Main PUBG

Rabu, 11 September 2019 23:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HDQWALLS
Salah seorang remaja di India dengan tega memutilasi ayahnya sendiri hanya karena dilarang main PUBG. Copyright: © HDQWALLS
Salah seorang remaja di India dengan tega memutilasi ayahnya sendiri hanya karena dilarang main PUBG.

INDOSPORT.COM - Masyarakat India kembali digegerkan lewat aksi keji yang dilakukan seorang pemuda usai memutilasi ayahnya sendiri hanya karena dilarang bermain game PlayerUnknown's Battlegounds (PUBG).

Dilansir laman berita The Next Web, kejadian yang terjadi di negara bagian selatan India bernama Karnataka, bermula ketika pemuda bernama Raghuveer Kumbar meminta uang untuk membeli paket data ke ayahnya, Shankrappa Kumbar.

Raghuveer yang juga merupakan seorang pengangguran diketahui sangat kecanduan untuk bermain PUBG. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bermain salah satu game eSports itu.

Raghuveer Kumbar tersangka pembunuhan. sumber: inews. Melihat anaknya sendiri hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game membuat sang ayah muak. Shankrappa pun pada akhirnya menolak untuk memberikan uang kepada anaknya itu.

Merasa murka, sempat terjadi pertikaian hebat di antara keduanya. Melebihi batas Raghuveer lantas memenggal kepala ayahnya sendiri. Seolah kerasukan setan, pemuda itu juga memutilasi kaki dan tangan pria malang yang sudah merawatnya selama ini.

Shivanand Koujalgi selaku aparat kepolisian setempat menyatakan jika Shankrappa sudah mewanti-wanti anaknya untuk berhenti bermain PUBG sejak sebulan terakhir. Sayang, permintaan ini tidak digubris anaknya sendiri. Padahal, sang anak diketahui seorang pengangguran karena waktunya hanya dihabiskan bermain game.

PUBG telah menjadi game paling kontroversial di India semenjak resmi dirilis beberapa waktu lalu. Tercatat banyak angka kematian yang telah terjadi akibat tidak terkontrolnya minat masyarakat memainkan game bergenre battle royale itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%