eSports

Bakal Saingi game eSports PUBG, Begini Spesifikasi Minimum COD Mobile

Senin, 30 September 2019 17:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Game eSports saingan PUBG Mobile, Call of Duty Mobile akan segera dirilis bulan Oktober mendatang. Berikut spesifikasi perangkat untuk memainkannya. Copyright: © Daily Star
Game eSports saingan PUBG Mobile, Call of Duty Mobile akan segera dirilis bulan Oktober mendatang. Berikut spesifikasi perangkat untuk memainkannya.

INDOSPORT.COM - Game eSports, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan kedatangan saingan baru yang tidak kalah menarik berjudul Call of Duty (COD) Mobile. Berikut spesifikasi perangkat smartphone yang bisa digunakan untuk memainkannya.

Sebelumnya, game bergenre First -person shooter (FPS) ini sendiri dikabarkan akan dirilis secara serentak pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. COD Mobile sendiri nantinya bisa dimainkan melalui dua jenis operating sistem yakni Android dan iOS.

Dilansir laman berita Times of India, untuk Android, setidaknya spesifikasi yang harus dipenuhi ialah RAM 2 GB. Perangkat Android yang digunakan juga setidaknya harus mempunyai sistem operasi 5.1 atau versi yang lebih tinggi.

Sementara untuk segala perangkat Apple iOS, minimal sudah menjalankan iOS 9.0 atau yang lebih tinggi. Sayangnya game COD Mobile tidak bisa dimainkan di iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3, dan iPod Touch.

Hal ini pun berarti jika game COD Mobile ini hanya bisa dijalankan pada smartphone dengan kelas menengah keatas. Alhasil para gamers nampaknya perlu merogoh kocek lebih untuk dapat memainkan salah satu game perang yang cukup popoler di PC dan konsol ini.

Game versi mobile ini sendiri nantinya akan berkolaborasi dengan perusahaan asal China, Tencent Games, yang juga membuat PUBG Mobile. Tak ayal gameplay COD Mobile nampaknya tidak akan jauh berbeda.

Sekedar informasi, game besutan Activision ini akan menampilkan mode multiplayer dan battle royale. Serupa dengan versi konsol dan PCnya, para gamer nantinya bisa bermain solo, duo, atau quads.

Serupa dengan PUBG, COD Mobile juga merupakan game gratis yang bisa dimainkan secara online. Akan ada banyak peta menarik yang ditawarkan dalam game yang satu ini. Selain itu para gamer juga akan mendapat predikat karir dari level rookie hingga legendary tergantung tingkatnya di mode battle royale.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%