eSports

3 Tugas Dark Slayer Lane di Game eSports Arena of Valor

Rabu, 30 Oktober 2019 13:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© id.gamehubs.com
Berikut tiga tugas Dark Slayer Lane di game eSports Arena of Valor. Copyright: © id.gamehubs.com
Berikut tiga tugas Dark Slayer Lane di game eSports Arena of Valor.

INDOSPORT.COM - Dark Slayer Lane merupakan salah satu role yang ada di game eSports Arena of Valor. Gamers yang menempati posisi ini harus mempunyai mekanik yang kuat.

Selain mekanik yang kuat, dibutuhkan pula ketepatan serta perhitungan yang akurat. Pada dasarnya, gamers dengan role Dark Slayer lane tidak akan selalu sering terkena gank karena tower di Dark Slayer lebih kuat pada awal permainan.

Jika menilik dari jenis role-nya, Dark Slayer Lane umumnya didominasi oleh hero bertipe Warrior atau Tank di game eSports Arena of Valor. Hal ini dikarenakan role ini membutuhkan kemampuan untuk sustain lebih lama di area yang gamers tempati.

Lantas apa saja tugas gamers yang mengisi posisi Dark Slayer Lane? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Memenangkan Fase Laning

Seorang dark slayer lane wajib memenangkan fase laning. Dengan memenangkan laning, kamu akan memenangkan objektif lebih dulu.

Untuk memenangkan fase laning, kamu cukup membersihkan creep lebih cepat daripada musuh. Ambil juga spirit sentinel untuk menambah gold. Menghabisi musuh akan lebih bagus karena kamu bisa mengambil tower.

2. Rotasi ke Arah Middle Lane

Selalu lakukan rotasi ke arah middle lane ketika seorang midlaner sedang melakukan team fight di abyssal lane. Sebelum melakukan rotasi, selalu bersihkan creep terlebih dahulu.

3. Lakukan Split Push

Jika tim kamu mengalami kekalahan di team fight, jangan terkena pick off. Lebih baik lakukan split push untuk mencuri tower lawan tetapi jika lawan memiliki creep lebih baik lakukan recall.

Gunakan juga hero yang bisa menghancurkan tower dengan cepat seperti Zuka atau Omen. Nah, itulah beberapa tugas penting seorang Dark Slayer Lane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%