eSports

Lucu dan Unik! Ini Julukan 4 Hero Game eSports Arena of Valor dari Para Gamers

Jumat, 27 September 2019 16:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© id.gamehubs.com
Hero-hero di game eSports Arena of Valor (AOV) memiliki julukan unik dan lucu dari para gamers. Copyright: © id.gamehubs.com
Hero-hero di game eSports Arena of Valor (AOV) memiliki julukan unik dan lucu dari para gamers.

INDOSPORT.COM - Setiap hero dalam gim bergenre MOBA memiliki julukan-julukan yang diberikan oleh para gamers berdasarkan tipenya. Hal tersebut juga menyasar kepada game eSports Arena of Valor (AOV).

Entah karena penyebutan atau tipikal gameplay yang dimiliki oleh setiap hero, para gamers AOV memberi julukan khusus kepada hero-hero tersebut. Namun julukan tersebut bukannya menambah kesan gahar dari hero tersebut, melainkan membuat keberadaannya terhitung nyeleneh.

Setidaknya ada empat hero di game eSports Arena of Valor yang kerap menjadi guyonan karena julukan nyeleneh yang disematkan kepada tiap hero tersebut.

Lantas hero apa saja dan mengapa hero tersebut mendapat julukan nyeleneh, unik dan terkesan lucu dari para gamers gim besutan Tencent Games ini? Berikut ulasan tim redaksi berita olahraga INDOSPORT.

1. Nakroth = Creep Parkour

Nakroth memiliki kelincahan dan mobilitas yang sangat baik di AoV. Dengan mobilitasnya Nakroth bisa melakukan split-push dan mencuri objektif lawan.

Kelincahan Nakroth membuat komunitas AoV menjulukinya sebagai Creep Parkour karena mobilitas Nakroth sering membuat rotasi permainan menjadi kacau.

2. Yorn = Baginda

Julukan Baginda untuk Yorn sepertinya menjadi julukan yang paling terkenal di kalangan gamers AOV. Julukan ini mulai dikenal ketika seorang pemain menggunakan Yorn dan empat pemain lainnya menggunakan hero bertipe Tank.

Yorn memang merupakan archer yang tidak memiliki skill escape sehingga mudah diciduk oleh assassin. Gameplay menggunakan Yorn dan 4 tank banyak dicoba oleh para pemain AOV dan dari sanalah Yorn mendapat julukan Baginda.

3. Arthur = Barbarian King

Arthur dengan julukan Barbarian King tidak kalah terkenal dengan julukan Yorn. Arthur dijuluki Barbarian King oleh para gamers karena setiap pemain yang menggunakan Arthur selalu bermain dengan tujuan untuk mencari kill daripada objektif.

Bahkan ketika ada lawan yang sekarat para pemain Arthur selalu mengejarnya sampai ke fountain atau tower.

4. Zanis = Creep Bertombak

Terakhir ada Zanis yang dijuluki sebagai Creep Bertombak oleh para gamers. Zanis dijuluki Creep Bertombak karena Zanis memiliki damage yang begitu kecil pada fase early game.

Bahkan untuk menyelesaikan farming Zanis membutuhkan waktu yang lama daripada hero dengan role jungler lainnya. Hal inilah yang membuat Zanis dijuluki Creep Bertombak oleh para gamers.