Tips Menguasai Hero Zanis di Game eSports Arena of Valor (AOV)

Kamis, 6 Juni 2019 02:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© id.gamehubs.com
game eSport Arena of Valor (AOV) Copyright: © id.gamehubs.com
game eSport Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM – Zanis adalah salah satu hero di gim eSports Arena of Valor (AOV) bertipe warrior yang disukai karena kemampuannya untuk sustain di lane dan memiliki burst damage serta attack speed yang mampu menghabisi lawannya dengan instan.

Meski bertipe warrior, ia juga mampu menjadi jungler yang biasa diisi oleh hero Assasin. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk membunuh lawan dengan combo mematikan. Namun, kebanyakan Zanis selalu dipakai sebagai Dark Slayer (DS) Laner.

Zanis juga memiliki skill passive yang terhitung sangat merepotkan karena memberi True Damage kepada lawan. Jadi, Tank ataupun Warrior musuh takkan menjadi masalah berarti bagi hero bertombak ini.

Kehadirannya menjadi idola bagi para pemain AOV karena selain true damage-nya sangat merepotkan, Zanis juga terhitung hero yang tidak memerlukan banyak item damage untuk melakukan pertempuran 1 vs 1 dengan musuh di lane.

Namun, kehebatannya selalu membuat para pemain lupa bahwa Zanis tetap harus berhati-hati dengan serangan ganking musuh. Lalu, bagaimana cara memainkan hero satu ini sejak early game hingga late game ? Berikut tim INDOSPORT rangkum dalam ulasan berikut ini seperti dilansir dari AOV.Gcube

Awali permainan dengan mengutamakan jungling creep dan bertahan di lane guna menambah gold (emas) untuk membeli item. Lalu, utamakan terlebih dahulu skill satu Zanis yakni Blood Wyrm untuk terbebas dari Crowd Control musuh dan menambah movement speed Zanis.

Saat Zanis memiliki skill ketiga atau ultimate yang disebut Dragon’s Wrath, mulailah bergerak dan ikut dalam setiap teamfight. Hal ini dikarenakan, passive hero satu ini sangat bergantung terhadap jumlah kill atau assist dan dapat distack hingga 20 kali.

Jika sejak awal Zanis dapat mengikuti teamfight, maka sebuah keuntungan besar bagi rekan setim Zanis karena ia akan memberi True Damage yang sangat sakit dan akan merugikan setiap hero lawan.

Penggunaan ultimate harus dilakukan dengan seksama. Dengan kemampuannya meng knock up lawan, Zanis wajib mengincar Carry musuh seperti Jungler atau Archer agar lawan makin ketinggalan gold dan mengalami kerugian besar.

Untuk item, karena Zanis memiliki True Damage besar, fokuskan item untuknya pada bagian defense seperti Mantle of Ra, Frost Cape, Shield of the Lost dan Gaia Standard. Untuk sepatu, Zanis dapat menggunakan Gilded Greaves dan untuk item damage dapat menggunakan Fenrir Tooth saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%