eSports

Epic Comeback, EVOS Amankan Tiket Final MPL Season 4

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil memenangkan match Mobile Legends kontra ONIC eSports dengan keunggulan 2-1 dalam play-off MPL Indonesia season 4, Sabtu (26/10/19). Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil memenangkan match Mobile Legends kontra ONIC eSports dengan keunggulan 2-1 dalam play-off MPL Indonesia season 4, Sabtu (26/10/19).

INDOSPORT.COM - EVOS eSports berhasil memenangkan match Mobile Legends kontra ONIC eSports dengan keunggulan 2-1 dalam play-off MPL Indonesia season 4, Sabtu (26/10/19).

Padahal, ONIC eSports terlebih dahulu meraih poin dan percaya diri bisa menumbangkan EVOS eSports, yang tak lain adalah pemuncak klasemen Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4.

Namun, Rekt dan kawan-kawan berhasil melakukan comeback gemilang dengan 20 menit game penentu, dan memaksa ONIC harus turun ke lower bracket ketika kedudukan berbalik menjadi 2-1.

Kemenangan itu sekaligus membawa EVOS kian kokoh di puncak, dan menjadi tim pertama yang mengamankan tiket final MPL Indonesia season 4, yang notabene salah satu turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air.

EVOS eSports akan berhadapan dengan pemenang dari match antara Rex Regum Qeon (RRQ) vs Alter Ego, yang saat ini masih berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Sementara ONIC akan menghadapi tim yang kalah, baik RRQ maupun Alter Ego, dan harus memenangkan laga eSports tersebut jika ingin melaju ke final MPL Indonesia season 4.

Laga final dan grand final turnamen eSports Mobile Legends MPL Indonesia season 4 akan kembali dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Minggu (27/10/19) mulai pukul 12.00 WIB.