eSports

Tumbangkan Aura, ONIC Pede Tatap EVOS di Play-Off MPL Season 4

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jitunews.com
Babak play-off turnamen eSports bergengsi Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 4 telah dimulai sejak Sabtu (26/10/19). ONIC eSports berhasil menumbangkan Aura dengan kemenangan 2-0. Copyright: © jitunews.com
Babak play-off turnamen eSports bergengsi Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 4 telah dimulai sejak Sabtu (26/10/19). ONIC eSports berhasil menumbangkan Aura dengan kemenangan 2-0.

INDOSPORT.COM - Babak play-off turnamen eSports bergengsi Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 4 telah dimulai sejak Sabtu (26/10/19). ONIC eSports berhasil menumbangkan Aura dengan kemenangan 2-0.

ONIC yang hanya bisa meraih tempat di peringkat kelima dalam klasemen akhir regular season MPL Indonesia season 4, namun performa gemilang dari Udil dan kawan-kawan berhasil menyalip pencapaian Aura di babak play-off.

Kemenangan itu menjadi modal manis bagi tim ONIC, yang mengaku tak memiliki lawan paling ditakuti dibabak play-off, termasuk EVOS eSports yang saat ini berada di puncak klasemen.

"Untuk sementara bisa dibilang nggak ada sih (lawan paling ditakuti). Kami sudah bermain cukup baik dan bisa dibilang lebih baik daripada regular season, dan kami bangga akan hal itu," jelas Udil, salah satu player terbaik ONIC eSports.

Dengan kemenangan itu, ONIC eSports kemudian akan berhadapan dengan bebuyutannya, EVOS eSports di Upper Bracket match ketiga, dan para pemain pun bersiap untuk meraih misi kemenangan kembali.

"Di pikiran kami, mungkin EVOS itu nggak jago-jago amat sih. Bukan merendahkan ya, melainkan mencoba untuk tetap pede dan tetap semangat. Saya senang karena punya kesempatan buat balas dendam, dan semoga menang gampang," jelas Udil.

Babak play-off MPL Indonesia season 4 masih akan berlangsung hingga Minggu (27/10/19), untuk menentukan siapa juara musim ini, dan akan mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends internasional.